Widget HTML #1

Situs Freelance Terbaik untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Situs Freelance Terbaik untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan
Situs Freelance Terbaik untuk Mendapatkan Penghasilan

Situs freelance terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berbagai macam cara agar bisa menghasilkan uang apalagi dizaman modern ini semangkin canggihya hingga cara mendapatkan uangnya pun beragam. Anda juga bisa mendapatkan uang dengan situs yang ada untuk sekarang-sekarang ini.

Internet tidak hanya bermanfaat untuk dapat bisa memberikan informasi ataupun serching dan streming, tetapi juga bisa menjadikan seseorang menjadi jutawan dalam sekejap.

Canggihnya teknologi internet banyka dari semua kalangan untuk bisa bagaimanapun caranya bisa mendapatkan uang dari situs internet, dan untuk kali ini akan membahas situs yang bisa menghasilkan uang yang harus dicoba.

Baca juga: Tips yang Wajib di Lakukan pada Sepeda Motor Lama di Garasi

Situs Freelance Terbaik

1. Youtube

Situs Freelance Terbaik
Situs Freelance Terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan situs ini, banyak sebagian orang untuk bisa menjadi seorang youtuber. Karena uang yang dihasilkan dari youtube sangat tinggi dan apalagi jika subscriber yang dimilikinya sudah banyak pengikutnya.

Anda bisa membuat konten vidia tentang apapun itu tapi dengan hal-hal yang tentunya bernilai positif dan banyak diminati untuk semua orang yang akan menontonya. Jika subscriber anda sudah mencaoai 1K subscriber dan juga 10k viewers dengan demikian bisa langsung mendaftarkan youtube anda yang nantinya akan bisa mendapat penghasilan dari youtube.

Jika anda sudah berhasil mendapatkan keuntungan dari youtube yang anda miliki maka akan mudah jalan bagi anda untuk membuka usaha dengan modal yang sudah didapatkan. Banyak sekali youtuber yang sudah menghasilkan milyaran rupiah karna mereka tekun menjalankan hobi membuat konten-konten yang banyak diminati.

2. Envato

10 Situs Freelane Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik dan Terpercaya
Situs Freelance Terbaik

Situs yang bisa membantu yaitu evanto. Situs ini merupakan sotus yang cukup terkenal dan memiliki banyak pengunjung yang terbilang cukuo banyak. Banyak dari mereka orang-orang indonesiapun sudah menghasilkan uang puluhan ribu dolar banyaknya dalam jangka waktu satu bulan.

Dengan adanya situs ini kita bisa mencari peluang keuntungan untuk usaha anda. Evanto ini bergerak khusus desain seperti template, grapich, front, logo, banner, presentasi template, desain web dan masih banyak lagi yang lainnya yang ada dala situs evando ini. Jika tertarik anda bisa langsung mendaftar.

3. Facebook Adbreaks

Ternyata facebook bisa menghasilkan uang juga dengan cara menguggah video. Akan tetapi situs ad break ini baru muncul di amerika serikat saja. Namun tidak menutup kemungkinan indonesia juga nantinya bisa ada fitur yang seperti ini. Jika situs ini sudah ada anda hanya perlu 1000 follower untuk bisa memiliki fanpage.

Ad breaks ini memiliki 3 syarat yang harus dimiliki yaitu 10 followers, lama nya 60 hari video yang tayang 30.000 menit fanpage pun sudah mulai bisa dimonetize. Dalam situs ini semakin banyak ada yang melihat maka semakin banyak pula uang yang akan didapat.

4. Fiverr

10 Situs Freelane Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik dan Terpercaya
Situs Freelance Terbaik

Situs yang selanjutnya yaitu fiverr juga memiliki situs yang bisa menghasilkan uang. Situs ini memberikan anda pekerjaan lepas yang dapat disesuailkan dengan kemampuan yang anda miliki. Model situs ini ialah memberikan bebrapa informasi untuk para freelancer.

Bagi anda yag memiliki kamampuan dalam bidang desain grafis, pemasaran digital, pembuat video, dan lain-lain maka akan ada banyak orang yang akan membutuhkan situs fiverr ini.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Internet Banking

5. 99designs

10 Situs Freelane Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik dan Terpercaya
Situs Freelance Terbaik

Situs yang dapat menghasilkan uang berikutnya adalah 99designs. Banyak orang yang sduah mengenal situs ini terutama yang memiliki kemampuan tentang desain.

Banyak desainet yang mendesain logo, baju, poster dan lain-lain yang memilih untuk mencoba situs ini. Jika anda mempunyai bakat dibidang desain ini tidak slahnya jika anda mencobanya karena dapat menghasilkan uang mencapai$500 bahkan juga lebih.

6. Clickworker

10 Situs Freelane Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik dan Terpercaya
Situs Freelance Terbaik

Situs slickworker ini juga situs yang bisa meghasilkan uang. Anda bisa juga memanfaatkan situs ini untuk mendapatkan freelancer. Sudah banyak dari semua kalangan yang membuktikan jika situs clickworker ini mampu mempertemukan orang yang sedang membutuhkan keahlian atau tenaga orang lain dengan pencari kerjaan lepas.

7. Etsy

10 Situs Freelane Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik dan Terpercaya
Situs Freelance Terbaik

Situs berikutnya yaitu etsy, etsy merupakan situs untuk jula beli. Jika anda memiliki jiwa seorang pedagang anda bisa memanfaatkan situs etsy ini karena kenyamanannya dan keamanannya sudah terjamin.. tentunya anda bisa melebarkan sayap bisnis anda dengan cara memanfaatkan situs etsy ini.

8. Clixsense

10 Situs Freelane Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik dan Terpercaya
Situs Freelance Terbaik

Situs ini tebukti akan membayar membernya yang sedah bergabung dengan clixsense ini, situs ini memberikan banyak survei untuk bisa diselsaikan.

Harga yang ditawarkan untuk satu kali survei ysitu bisa mencaoai $0,3 sampai dengan $2.00. semakin banyak survei yang didapat maka akan semakin banyak bayaran yang akan didapat. Anda juga mengakumulasikan uang survei dan bisa menrik uang minmum penarikan $10 menggunakan rekening online yang bernama payza.

9. Vidio.com

10 Situs Freelane Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik dan Terpercaya
Situs Freelance Terbaik

Situs selanjutnya yaitu vidio.com. situs ini sangat mirip dengan youtube. Jika anda mempunyai kemampuan untuk membuat vidio-vidio yang viral yang dapat menjadikan situs ini wadah untuk dapat mengapresiakan diria anda.Caranya dengan cara bergabung menjadi partner situs ini lebih dulu. Dalam situs ini yang membuat vidio akan dberikan sebuah modal untuk anda membuat vidio hariannya.

Jika anda senang menbuat vidio dan juga ingin mempunyai penghasilan tambahan yang lain manfaatkanlah situs ini. Meskipun tidak seperti youtube yang populer situs ini bisa mengghasilkan uang yang cukup.

Baca juga: Cara Menawarkan Barang Kepada Konsumen untuk di Jual

10. Dailymotion

10 Situs Freelane Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik dan Terpercaya
Situs Freelance Terbaik

Situs ini cukup menarik akan sangat luamayn untuk anda yang senang berbagi konten vidio yang menarik. Cara kerjanya yaitu dengan menjadikan viral dan banyaknya jumlah yang dilihat pengunjung akan bisa ditukarkan dengan uang. Ini disebut dengan monetisasi vidio.

Semakin banyak yang melihat vidio anda maka semakin banyak kesempatan untuk mendapatkkan uang dengan jumlah yang cukup banyak. Selain dari pada itu, semakin banyak orang yang menonton iklan yang ada dividio anda maka semakin banyak uang tambahan yang akan dihasilkan.

Dari bebrapa situs diatas tentunya ada salah satu yang membuat anda tertarik untuk bisa mencobanya. Bagi yang sudah berbakat maka youtube akan menjadi pilihan terbaik untuk anda. Jika masih belum bisa mahir untuk membuat vidio bisa untuk mendaftarkan diri dari berbagai macam situs diatas yang sesuai kemampuan. Pentingnya untuk memulai konten yang positif yang harus diperhatikan.

Tidak hanya berpaku untuk bisa menghasilkan uang secara cepat namun juga harus mempunyai kualitas dari konten yang akan dibuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Recommended By The Author

Rahasia Sukses Menjalankan Bisnis Versi Orang Tionghoa

Bisnis Online Tanpa Modal 2019 yang Wajib Anda Coba

Peluang Usaha Bidang Jasa yang Sangat Menghasilkan

Tanaman Hias Indoor yang Cocok untuk Menghiasi Ruangan Kecil

Usaha Kecil yang Menjanjikan Ketika Hidup di Kampung Halaman