Widget HTML #1

Bisnis Online Tanpa Modal 2019 yang Wajib Anda Coba

Bisnis Online Tanpa Modal
Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online Tanpa Modal 2019 yang Wajib Anda Coba. Bisnis biasanya di bedakan menjadi dua, Bisnis Offline dan Bisnis Online. Pada tahun-tahun terdahulu bisa dibilang bisnis offline adalah menjadi primadona nya, tetapi berbanding terbalik dengan sekarang.

Sekarang bisnis online banyak diminati oleh semua kalangan, tua maupun muda dan kaum pria maupun kaum wanita.

kenapa bisa begitu,,,,?

Penyebabnya adalah bisnis online bisa dilakukan oleh siapapun dimanapun dan kapanpun. Asalkan mempunyai mempunyai perangkat seperti Smartphone, laptop atau Komputer dan Elektronik lainnya yang bisa terhubung dengan Internet.

Ternyata menekuni bisnis online dalam segi penghasilan tidak bisa dipandang sebelah mata, karena sudah banyak yang membuktikan betapa legit nya penghasilan yang didapat dari bisnis online di internet.

Memang penghasilan yang di dapat itu bertahap, semua bisnis tidak ada yang menghasilkan secara instan, semua butuh proses. Yang perlu digarisbawahi bahwa membangun sebuah bisnis tidak terlepas dari kebutuhan modal.

Tetapi modal yang digunakan untuk memulai bisnis online lebih sedikit di banding membuka bisnis offline. Minimnya modal yang digunakan untuk membuat bisnis online itu menyebabkan bisnis online banyak disukai semua kalangan.

Baca juga : Cara Melakukan Renang Gaya Bebas yang Baik dan Benar

Membangun bisnis online di internet ternyata tidak semudah yang kita bayangkan. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk Bisa dijalankan. Karena semua bisnis bisa dijalankan kalau tau ilmunya , jadi tergantung dari diri sendiri mau belajar atau tidak.

Bisnis Online Tanpa Modal 2019

Bisnis Online Tanpa Modal
Bisnis Online Tanpa Modal

Jika anda sedang mencari ide bisnis Online di internet untuk menjadi ladang penghasilan tambahan berikut saya rangkum 5 ide bisnis online di internet yang bisa di coba:

1. YouTube

Siapa sangka ternyata menjadi seorang you tubers bisa menghasilkan pundi-pundi penghasilan, selain itu untuk menjadi seorang you tubers ternyata tidak harus memiliki modal yang besar.

Modal utama untuk menjadi you tubers adalah mampu menampilkan video yang se kreatif mungkin, supaya video-nya banyak diminati banyak orang.

Tuangkan ide-ide kreatif anda untuk di jadikan sebuah video. Penghasilan seorang you tuber di dapat dari iklan yang ditampilkan oleh AdSense yang di pasang pada video yang sudah ter upload. Jika video-nya banyak di tonton oleh orang mungkin penghasilan akan semakin banyak mendapat penghasilan.

Baca juga : Cara Menghemat Listrik Di Rumah

2. Blogger

Membuat blog yang diisi dengan artikel-artikel yang menarik, dan membuat blog juga bisa menggunakan gratisan dan juga bisa menggunakan yang berbayar. Sudah banyak blogger-blogger besar yang sudah menghasilkan pundi-pundi Rupiah.

3. Dropship

Dropship adalah salah satu bisnis yang paling mudah dilakukan, paling cepat untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan bisnis yang bisa dibilang tanpa modal.

Biasanya kebanyakan orang menggunakan media Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dll  atau juga menggunakan media sosial seperti Facebook, Telegram, Whatshapp, dll.

Kenapa Dropship tidak memerlukan modal yang besar, karena kita tidak perlu repot-repot stok barang. Produk, Pengemasan, kirim barang semua sudah di urus sama suplayer kita.

4. Freelance Writter

Jika anda hobi menulis maka anda wajib mencoba bisnis freelance Writter ini, karena masih banyak orang yang membutuhkan jasa penulis, salah satunya untuk mengisi Blog mereka supaya banyak pengunjung yang datang.

Jika tulisan anda menurut klien menarik dan memuaskan nanti anda bisa dijadikan langganan.

5. Fashion

Ternyata bisnis online fashion adalah bisnis terbaik yang bisa ditekuni. Pasalnya, jika terjun di bisnis fashion pasar-nya sangatlah luas bahkan sampai seluruh dunia membutuhkan fashion.

Bahkan di Indonesia sendiri kebutuhan fashion sangat banyak peminatnya, seperti jual beli baju anak, gamis dan kerudung. Jika bisnis ini ditekuni tidak menutup kemungkinan anda bisa menjadi miliarder, Amin.

Baca juga : Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan yang Jarang diketahui Orang

Di atas adalah beberapa ide-ide bisnis yang dijalankan secara online yang untungnya lumayan tetapi modalnya minim.

Semua perjuangan di awal, memang pahit tetapi jika ditekuni terus-menerus lambat laun akan menjadi master juga.

Jangan patah semangat dan terus berusaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.