Widget HTML #1

Peluang Usaha yang Wajib di Coba di Tengah Pandemi Corona

Peluang Usaha yang Wajib di Coba
Peluang Usaha yang Wajib di Coba

Peluang Usaha yang Wajib di Coba

Peluang usaha yang wajib di coba di tengah pandemic corona. di saat kondisi beberapa bulan ini, covid-19 atau bisa juga disebut dengan virus corona sedang mewabah tidak hanya di indonesia saja tetapi juga mewabah ke seluruh dunia.

Dengan kondisi yang sekarang ini memaksakan semua orang untuk berdiam diri di rumah mengisolasi diri supaya terhindar dari virus corona.

Banyak dampak dari hal tersebut membuat kita untuk tidak beraktivitas di luar rumah.

Yang paling utama untuk aktifitas pekerjaan yang tidak untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Bisa kita lihat untuk sekarang ini pun sudah ada larangan yang sudah diterapkan psbb ( pembatasan sosial berskala besar ) bahkan di beberapa daerah sudah ada yang termasuk pada zona merah.

Di tengah pandemic ini benar-benar menentukan orang untuk dapat beradaptasi dengan pola gaya hidup baru, seperti semua para pekerja harus mulai bekerja di rumah menjadi work from home (wfh), semua para pelajar sekolahan pun saat ini harus belajar secara online.

Namun, ditengah-tengah pandemic ini kita masih bisa mengambil hikmah dari kejadian ini dengan cara membuka peluang usaha.

Baca juga : Mengenal Beberapa Jenis Makanan Yang Pantang Dikonsumsi Penderita Maag Saat Puasa

Peluang Usaha yang Wajib di Coba di Tengah Pandemi

Peluang Usaha yang Wajib di Coba
Peluang Usaha yang Wajib di Coba

Dibawah ini ide bisnis yang harus dicoba di tengah pandemic virus corona:

1. Membuat masker kain

Peluang Usaha yang Wajib di Coba
Peluang Usaha yang Wajib di Coba

Walaupun masker kain dikatakan tidak seefektif masker n95 atu masker-masker lain yang dijual di apotik, setidaknya menggunakan masker dari bahan kain dapat meminimalisir paparan pencegahan terhadap virus corona dalam aktifitas kita.

Sehingga kebutuhan semua orang akan masker kain melonjak drastis.

2. Bisnis online

Peluang Usaha yang Wajib di Coba
Peluang Usaha yang Wajib di Coba

Sebelum pandemic virus corona beberapa bulan ini melanda, usaha bisnis online sudah menjadi sebuah pilihan yang banyak di inginkan semua orang karena sistem pemasaran nya pun sungguh mudah dan fleksibel, misalkan transaksi m-banking, berjualan di rumah dan barangnya pun siap dikirim.

Baca juga : Kunci Untuk Mencegah Penyakit Kolesterol Tinggi Selama Masa Isolasi Mandiri Dirumah

Usaha bisnis online tidak hanya menjual barang-barang saja, kita juga dapat menawarkan jasa, sebagai contohnya menjadi guru privat online, dan masih banyak lagi usaha bisnis online yang bisa kita jalankan.

3. Frozen food ( makanan beku )

Peluang Usaha yang Wajib di Coba
Peluang Usaha yang Wajib di Coba

Larangan keluar rumah dengan mengisolasi diri di rumah yang berati tidak dibolehkan untuk keluar ruangan rumah kecuali ada hal yang benar-benar mendesak.

Di saat situasi seperti ini kita bisa membuka bisnis usaha, banyak dari kita sekarang para keluarga mulai banyak yang terpaksa untuk menyimpan makanan supaya intensitas keluar rumah dapat dikurangi seefisien mungkin.

Makanan yang akan kita jual harus bisa bertahan lama dan praktis, contohnya makanan beku kemasan dapat bertahan lama dan makanan ringan yang menjadi cemilan sehari-hari.

Kita tetap dapat menggarap bisnis usaha online dengan menjadi agen frozen food di tempat anda tinggal, untuk sekarang ini banyak perusahaan pengolahan daging yang banyak mengalami ke lonjakan permintaan pada masa saat ini dan kita dapat menjadi keagenan wilayah yang tertarik untuk memasarkan produk-produk froze food, contohnya ayam yang bisa dibekukan, sosis, bakso kemasan dan masih banyak lagi.

4. Hand sanitizer

Peluang Usaha yang Wajib di Coba
Peluang Usaha yang Wajib di Coba

Sejak mewabah nya virus corona, pesanan permintaan pasar akan hand sanitizer begitu melonjak sangat drastis dibandingkan sebelum adanya virus corona mewabah di Indonesia.

Banyak yang mengklaim bahwa hand sanitizer dapat membunuh kuman pada kulit yang menempel, untuk dapat menghindari dari penularan virus corona kita dianjurkan menggunakan produk ini.

Baca juga : Penyebab Kegagalan dalam Menjalankan Usaha Kedai Kopi

Berapa perusahaan kosmetik pun dapat merasakan dampak peningkatan pemesanan yang begitu banyak, hal tersebut banyak membuat orang untuk berbondong-bondong untuk membeli hand sanitizer dan sempat menyebabkan terjadinya kelangkaan.

Dalam hal ini dapat menjadi bisnis usaha karena banyaknya permintaan hand sanitizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.