Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Motif Keramik Dinding yang Cocok untuk Kamar Mandi Minimalis

 Jenis Motif Keramik yang cocok Untuk Kamar Mandi Minimalis. Memiliki rumah idaman tentu saja impian setiap orang apalagi setiap sudut rumah memiliki karakter nya masing-masing. Untuk setiap sudut rumah yang di inginkan pasti harus di lakukan renovasi sebaik mungkin.

Dari segi pemilihan cat warna untuk rumah maupun pemilihan warna dan motif keramik yang kita inginkan. Namun ada kalanya kita tentu ingin memiliki kamar mandi minimalis yang sangat menarik.

Dalam pemilihan keramik untuk kamar mandi Anda tentunya harus meliputi lihat serta amati beberapa seleksi pemakaian motif seperti apa yang di inginkan.

Tentunya disini ada beberapa alasan untuk memilih model keramik yang akan cocok untuk kamar mandi minimalis impian Anda. 

Untuk pemilihan motif keramik untuk kamar mandi ini sangat penting di lakukan, karena motif keramik untuk kamar mandi merupakan elemen penting untuk tampilan kamar mandi anda. Maka lakukan pemilihan motif pada keramik sedetil mungkin.

Sebagian orang mungkin banyak yang bertanya dan sudah memikirkan motif seperti apa dan bagaimana untuk kamar mandi minimalis di rumah. Sebenarnya sangat relatif sekali dalam pemilihan berbagai jenis motif nya. 

Sebab dalam pemilihan motif keramik untuk kamar mandi anda tentunya selera setiap orang berbeda-beda. Tetapi akan di berikan beberapa contoh motif keramik yang bisa membuat Anda merasa lebih ringan dalam pemilihan nya.

Banyak dari kita yang memilih motif keramik simple dan elegan serta ada juga yang memilih keramik kontras dengan berbagai jenis motif yang berani.

Jenis Motif Keramik Dinding yang Cocok untuk Kamar Mandi Minimalis

Dibawah ini ada beberapa jenis motif keramik yang bisa anda jadikan sebagai contoh, namun Anda juga bisa mempraktekkan nya langsung untuk di pakai di rumah.

1. Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Bata Polos

Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Keramik Bata Polos

Untuk model dan motif keramik ini sudah banyak sekali di pakai untuk desain kamar mandi minimalis. Tidak hanya di pasang untuk rumah-rumah minimalis namun sudah banyak yang memasangnya untuk kamar mandi di sebagian perhotelan.

Untuk setiap jenis warna dengan motif keramik bata ini tergantung selera dalam pemilihan warna kamar mandi yang bisa di padu padan kan dengan warna keramiknya.

Namun untuk anda yang ingin menggunakan motif ini akan lebih baik untuk menggunakan warna keramik bata putih. Warna putih bisa membuat kamar mandi anda terlihat lebih luas.

2. Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Fishscale

Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Fishscale

Motif keramik kedua yang akan di kenalkan yakni keramik fishcale, tentu anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu jenis keramik yang satu ini. benar saja motif jenis sisik ikan ini akan indah jika di pasang di kamar andi anda.

Walaupun dari segi warna keramik ini memiliki warna yang mencolok atau terang namun jika anda lebih cermat dalam pendampingan dengan warna lainnya maka motif ini akan terlihat sangat indah.

3. Keramik DindingKamar Mandi Minimalis Motif Geometric

Keramik DindingKamar Mandi Minimalis Motif Geometric

Mungkin saja jika di lihat motif keramik jenis Geometric jenis ini sedikit terlihat lebih ramai dari pada keramik yang lainnya. Namun jika anda menginginkan motif ini lebih baik untuk teliti dalam pemilihan motif nya.

Karena motif ini lebih ramai maka pilihlah motif keramik yang tidak terlalu ramai kemudian satukan warna yang cocok untuk mendapatkan suasana minimalis yang elegan.

4. Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Hexagonal

Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Hexagonal

Banyak sekali yang memakai motif sarang lebah ini, karena jenis motif sarang lebah akan terlihat lebih jika satukan dengan jenis warna lainnya. Apalagi jika anda memilih motif warna hitam keramik sarang lebah.

Jenis keramik warna hitam akan lebih kontras dengan warna lainnya, jika anda butuh saran maka gunakan lah motif warna hitam dengan paduan warna berwarna coklat kayu atau emas. Namun kembali lagi kepada si pemilik rumah suka dengan warna dan selera masing-masing.

5. Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Marmer

Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Marmer

Untuk salah satu jenis motif keramik ini sudah menjadi primadona dan menjadi kebanggaan setiap pemakainya. Karena motif keramik marmer terlihat lebih mewah dan megah di setiap sudut ruang nya,

Bahkan hampir di sebagian hotel-hotel banyak yang menggunakan motif marmer untuk di pasang di setiap kamar mandi nya. Untuk anda yang masing bingung segera lah gunakan motif ini pasti nya anda tidak akan menyesal jika sudah melihat hasil yang memuaskan jika sudah terpasang.

Sesuai dengan keindahan yang akan di dapat untuk kamar mandi anda namun anda juga harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit karena keramik marmer membutuhkan biaya yang cukup mahal.

6. Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Batu

Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis Motif Batu

Jika anda menginginkan kesan alami serasa berada di alam luar maka gunakan lah motif batu alami untuk kamar mandi anda. Gunakan juga beberapa penerangan yang bisa di sesuai kan dengan motif nya untuk membuat kesan lebih mewah dan menonjol.

Dengan anda menggunakan motif batu alami di kamar mandi sewaktu anda memasuki kamar mandi maka anda akan merasa kan kesejukan berada di alam luar dan bisa membuat meringankan stres berlebih.

Untuk saat ini banyak sebagian orang yang menginginkan model rumah minimalis namun tetap terlihat luas. Kesan mewah yang di dapat akan membuat suasana rumah menjadi nyaman dan betah jika berada di rumah.

Rumah minimalis serta dekorasi dalam ruangan minimalis walaupun rumah berukuran kecil jika di desain dengan teliti maka akan menampakkan kesan rumah mewah.

Buatlah kesan rumah yang indah apalagi untuk desain kamar mandi karena kamar mandi yang paling sering di pakai jika di rumah. Maka perhatikan setiap sudut dekorasi pemilihan barang untuk setiap sudut ruang kamar mandi.

Itulah pembahasan mengenai jenis-jenis motif keramik yang bisa di jadikan sebagai inspirasi untuk pemasangan keramik kamar mandi dalam rumah anda. Semoga bermanfaat.