Widget HTML #1

Tanaman Hias yang Sedang Tren Saat Ini

Tanaman yang Sedang Tren
Tanaman yang Sedang Tren

Tanaman hias yang sedang tren saat ini. Seiring dengan melonjaknya pesanan akan Tanaman hias yang saat ini banyak diminati oleh sebagian orang dan hampir semua kalangan.

Tanaman hias menjadi tren sampai sekarang bahkan harga yang di tawarkan pun beraneka ragam tergantung dari jenis Tanaman hias yang di inginkan.

Sampai dengan saat ini Tanaman hias yang di klaim dengan harga yang termurah dan termahal pun sudah memiliki kualitas nya masing-masing.

Berikut daftar tanaman hias yang bisa menjadi referensi buat sobat ketika ingin menanamnya.

Baca juga: Penyebab dan Solusi Daun Sirih Gading Menghitam Tiba-Tiba

Tanaman Hias Yang Sedang Tren Saat Ini

Jika anda penasaran dengan Tanaman hias apa saja yang sedang naik daun beserta dengan harga bandrol yang telan di tentukan di setiap toko bunga. Di anatara nya yaitu.

1. Tanaman Hias Pilea Norfolk

Tanaman Hias yang Sedang Tren Saat Ini
Tanaman Hias yang Sedang Tren Saat Ini

Pilea merupakan salah satu jenis Tanaman hias yang saat ini banyak di cari, Tanaman hias ini memiliki banyak varietas salah satu nya yang sedang tren yakni norflok.

Warna yang dihasilkan dari Tanaman hias ini yakni campuran silver dan juga hijau gelap serta putih.

Untuk harga yang di tawarkan berkisar antara kurang lebih rp 100 ribu, tergantung besar kecil nya Tanaman hias tersebut.

2. Tanaman Hias Schefflera Arboricola Janine

Jenis Tanaman hias selanjutnya yang sedang naik daun dan juga banyak diminati hingga saat ini yaitu schefflera arboricola janine.

Schefflera arboricola janine memiliki kelompok nya tersendiri yaitu termasuk ke dalam jenis Tanaman hias lain seperti five finger plant.

Setiap helai batang Tanaman hias ini memiliki daun sekitar tujuh sampai delapan, helai batang yang menyerupai seperti jari serta memiliki corak berwarna hijau dan juga kuning.

Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda tergantung dari si pemilik toko bunga yang menawarkan harga nya. Berkisar antara rp 100 rb sampai dengan rp 150 rb.

3. Tanaman Hias Hosta Brim Cup

Tanaman Hias yang Sedang Tren Saat Ini
Tanaman Hias yang Sedang Tren Saat Ini

Hosta brim cup menjadi Tanaman hias yang banyak di cari karena kecantikan nya banyak yang menggadrungi Tanaman hias ini serta berlomba-lomba untuk memiliki nya.

Helai batang nya yang kecil serta daun-nya yang lebar mempunyai kerutan di setiap tengah-tengah daun serta memiliki bintik-bintik putih pada setiap daun.

Membuat Tanaman hias ini terlihat lebih eksotik, harga yang di berikan beragam antara rp 100 bahkan bisa lebih.

Baca juga: Tanaman Hias Tumbuh Subur di dalam Air

4. Tanaman Hias Crypthantus Elaine

Tanaman Hias yang Sedang Tren Saat Ini
Tanaman Hias yang Sedang Tren Saat Ini

Tanaman hias lainnya yang banyak diminati yaitu crypthantus, jenis Tanaman hias ini sangat unik. Walaupun bentuk nya yang kecil namun memiliki warna yang sangat berani yakni perpaduan pink, hitam dan juga putih.

Letakkan pada pot yang berukuran kecil sehingga akan membuat Tanaman hias menjadi lebih unik dan menonjol.

Untuk harga yang di tawarkan berkisar antara rp 50 ribu sampai rp. 300 rb.

5. Tanaman Hias Ficus Elastica

Memiliki ciri khas bentuk daun nya yang agak sedikit berbentuk bulat serta mempunyai banyak varietas warna membuat Tanaman hias ini banyak yang mulai mengoleksi nya.

Ada yang berwarna hijau pekat, merah tua dan juga hiaju bercampur putih, pilihlah jenis warna yang anda inginkan untuk mempercantik rumah anda.

Harga yang di bandrol biasanya berkisaran antara rp. 40 ribu sampai rp. 500 ribu.

6. Tanaman Hias Xerosicyos Danguyi

Tanaman hias satu ini banyak diminati pecinta Tanaman hias karena ke uniknya, daun nya yang bukat sedikit tebal berwarna hijau membuat rumah semakin asri.

Xerosicyos danguyi merupakan salah satu Tanaman hias yang bisa di Tanaman hias di dalam air. Jika anda merawatnya dengan teliti makan Tanaman hias ini akan terlihat sangat indah.

Harga yang di bandrol antara rp. 100 sampai dengan rp. 350 ribu.

7. Tanaman Hias Kastuba

Tanaman hias ini akan cocok jika di letakkan di dalam ruangan rumah atau pun di luar ruangan karena warna yang sangat berani.

Berwarna merah terang dengan memiliki ujung bunga nya yang tidak memiliki mahkota (polos).

Harga untuk Tanaman hias ini yakni rp. 100 ribu bahkan bisa lebih.

8. Tanaman Hias Echeveria Lola

Tanaman hias ini hampir tidak memiliki daun tetapi Tanaman hias ini terlihat seperti bunga yang baru mekar, warna silver serta bentuk nya yang unik kecil.

Sangat cocok jika di letak kan ke dalam wadah yang berukuran kecil. Bagi anda yang ingin meimiliki nya jangan khawatir karena Tanaman hias ini di bandrol berkisar antara 20 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah sampai lebih.

Baca juga: Tanaman Hias Pilea Cocok Untuk Mempercantik Ruangan Indoor

9. Tanaman Hias Haworthia Zebra

Tanaman hias ini hampir mirip seperti lidah buaya namun memiliki corak belang-belang hitam putih, makanya Tanaman hias ini sering di sebut dengan haworthia zebra.

Tanaman hias ini banyak di minatai kerana memiliki bentuk yang runcing menjulang ke atas. Harga yang di tawarkan antara 30 ribu sampai 100 ribu.

10. Tanaman Hias Philodendron Pink Princess

Tanaman hias selanjutnya yang banyak di minati sampai sekarang yaitu Tanaman hias philodendron pink princess.

Tanaman hias ini secara fisik terlihat seperti berbentuk hati memiliki warna merah bercampur dengan hijau. Tanaman hias ini sangat mahal namun sangat sesuai dengan kecantikan yang di berikan.

Harga yang di tawarkan cukup mahal dan menguras kantong anda yakni antara 1 juta sampai dengan 3-4 juta perbatangnya. Tergantung besar kecil Tanaman hias tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Recommended By The Author

Tanaman Hias Daun Cantik Untuk Di Dalam Ruangan

Tanaman Hias yang Bisa Menghilangkan Racun Didalam Rumah

Situs Lowongan Kerja Yang Sudah Terpercaya di Indonesia

Cara Download Aplikasi di Laptop Gratis

HP Terbaik Dan Murah Tahun Ini