Widget HTML #1

5 Situs Download Software PC Full Version Terbaik Gratis

Situs Download Software PC
Situs Download Software PC

Situs download software PC full version terbaik gratis. Sekarang sudah banyak sekali situs-situs yang menyediakan (menawarkan) sebagai tempat untuk mendownload software dengan gratis (freeware).

Sebenarnya hal tersebut juga diiringi oleh para pengguna yang semakin banyak membutuhkan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan. Biasanya untuk mendapatkan yang free kebanyakan orang mencarinya di internet. Namun tidak jarang menemukan kendala yang banyak ketika mau mendownload atau setelah mendownload.

Ternyata banyak sekali aplikasi-aplikasi yang keren di internet, yang jadi masalah aplikasi yang keren adalah berbayar. Hal tersebut yang menjadi penghalang seseorang untuk aplikasi pada pc mereka. Jika aplikasi nya sudah didapatkan terkadang pada proses penginstalan ternyata aplikasi tersebut mengandung virus yang dapat membahayakan pc kesayangan anda.

Untuk kalian yang suka aplikasi software atau game jangan terlalu banyak berfikir untuk mendapatkan situs download yang gratis dan aman, tentunya mendapat aplikasi yang full version juga.

Berikut adalah situs-situs yang bisa anda kunjungi untuk mendownload aplikasi full version yang gratis (free) dan tentunya aman.

1. GETINTOPC

Jika anda ingin mencari situs untuk mengunduh software (aplikasi) yang aman, getintopc merupakan platform yang tepat untuk dikunjungi. Disitus ini sudah banyak sekali menyediakan perangkat lunak yang dapat diunduh sangat mudah. Untuk anda pengguna windows jika anda mencari software (aplikasi) yang anda butuhkan di situs-situs lain tidak menemukannya, cobalah disitus ini.

Tidak hanya di sistem operasi diplatform ini anda bebas mengunduh (download)aplikasi-aplikasi keren gratis. Yang mungkin aplikasi-aplikasi tersebut berbayar.di situs ini sebenarnya menggunakan bahasa inggris, jika anda bingung dalam bahasa inggris anda bisa menggunakan google translet untuk membacanya.

Baca juga: Pengertian Komputer dan Jenis-Jenisnya

2. KUYHAA

Situs kuyhaa ini sebenarnya hampir sama dengan getintopc, sama –sama menyediakan software (aplikasi) pc yang bisa kalian unduh secara gratis dan aman tentunya. Jika anda sedang mencari aplikasi seperti game, antivirus, idm, dll, disarankan untuk mencari di situs ini. Dimana aplikasi-aplikasi yang ada di situs ini ternyata sudah banyak diunduh oleh para penggunanya.

Tampilan begroud yang berwarna hitam dan elagan membuat pata pengunjung betah untuk berlama-lama. Jika anda mendownload aplikasi disitus ini tidak usah khawatir akan ancaman virus.

3. JALANTIKUS

Siapa yang tidak mengenal situs ini, bagi saya situs ini menyediakan software yang lengkap. Sebenarnya situs ini sudah populer sejak lama sebagain platform yang menyediakan jasa unduh seperti game, aplikasi freeware, bahkan untuk saat ini situs ini sudah menyediakan aplikasi–aplikasi untuk android yang bisa anda akses melalui smartphone anda. Sebenarnya situs ini selain terkenal dengan situs mengunduh, ternyata situs jalan tikus juga menyediakan artikel-artikel informasi mengenai teknologi yang bisa membantu kita untuk menggunakan berbagai alat.

Sebenarnya saya juga sering berkunjung dan mendowload di situs ini. Menurut saya situs ini sangat membantu. jadi tidak heran jika kitapun sering menemukan nya di beranda google.

4. BAGAS31

Bagi anda yang merupakan pecinta game atau software lainnya tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs jasa unduh yang satu ini. Situs ini tersedia software (aplikasi) seperti game, antivirus, aplikasi android, software gratis, dll, yang bisa anda unduh dengan sangat mudah dan aman, tentunya gratis.

Menurut saya situs ini memiliki banyak banyak sekali koleksi software, jadi bagi kalian yang akan mencari software di situs unduh ini tidak usah khawatir tidak usah khawatir tidak menemukan software yang anda cari. Di situs ini saya juga pernah mendownload software PES 2013, PES 2017, tentunya saya download dengan gratis dan aman saat di instal.

5. DigaPurbalingga

Saya rasa di situs giga purbalingga inilah situs yang paling komplit di antara kelima situs di atas. Situs ini banyak sekali menyediakan software untuk pc yang dapat anda unduh secara gratis dan tentunya aman. Situs ini sangat apdate dengan software utilities seperti idm, bw metter dll.

Bagi kalian yang sedang membutuhkan berbagai jenis aplikasi (software) utilities disarankan untuk anda mengunjungi situs ini. Karena pilihannya sangat lengkap dan terupdate. Semua di situs ini di sediakan secara gratis dan pastinya full version, bahkan untuk windows 10 sudah teraredia.

Inilah 5 situs download software pc gratis full version yang mastagul.com rangkum. Bagaimana menurut pendapat anda, apakah anda mempunyai rekomendasi sendiri silahkan berikan alasan di kolom komentar dibawah.

Baca juga: Situs Download Software PC Windows Full Version Gratis

Setelah menemukan tempat untuk mengunduh software PC yang terpercaya, sekarang tinggal menentukan software apa saja yang perlu di unduh buat PC abnda. Bagi anda yang berkerja di perkantoran alangkan baiknya jika mengetahuijenis software ini wajib dikuasai oleh pekerja kantoran sebelum mengamambilnya sebagai bahan referensi.

Trimakasih, semoga artikel ini bisa membantu teman-teman semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Recommended By The Author

Solusi Jitu Wifi tidak bisa Konek ke Laptop terbukti berhasil

Cara membersihkan Laptop yang Benar dan Aman

Cara Mempercepat Kinerja Laptop di Windows 7 64-Bit

Laptop ASUS untuk Desain Grafis dan Multimedia