Laptop ASUS untuk Desain Grafis dan Multimedia

Pastinya seorang yang sedang belajar atau bekerja yang berhubungan dengan multimedia dan desain grafis membutuhkan laptop atau komputer yang berbeda. Biasanya para pemain yang menggeluti dibidang multimedia atau desain grafit membutuhkan laptop yang sepeknya lebih tinggi diatas rata-rata. Tidak bisa memilih laptop yang sembarangan. Ada hal-hal yang perlu anda lakukan ketika laptop itu akan digunakan untuk kepentingan multimedia dan desain grafis.

Dalam hal ini yang akan saya bahas adalah laptot keluaran asus. Dalam spesifikasi laptop asus mampu untuk di ajak berselancar didunia multimedia dan desain grafis. Dalam segi RAM, Prosesor, dan VGA sekarang laptop ASUS sudah tidak perlu diragukan lagi. Model-model terbaru yang dikeluarkan ASUS yatanya sudah memiliki spek yang mumpuni. Untuk laptop ASUS sendiri ternyata sudah banyak memiliki banyak model dengan penawaran yang menarik.

Ini adalah alasan megapa harus memilih laptop ASUS sebagai teman kerja kita:


1. Display Laptop ASUS

Dalam hal layar (Display) laptop ASUS tidak kalah canggihnya dengan laptop merek lain. Laptop ASUS juga memiliki layar yang lebar, jernih dan jelas sehingga tidak membuat mata kita terasa sakit ketika kita menggunakanya terlalu lama. Laptop ASUS sekarang juga sudah ada yang dibekali dengan layar sentuh. Jadi kita tidak usah repot-repot sering memegang mouse.


2. Desain Laptop ASUS

Desain pada laptop ASUS terbilang tidak kuno ( mengikuti perkembangan jaman) dan material untuk membuat cover juga menggunakan material dari plastik yang berkualitas. Laptop ASUS juga didesain supaya mudah dan enak dibawa kemana-mana oleh para penggunanya. LaptopASUS sendiri memiliki banyak farian warna yang sangat sesuai dengan anak muda jaman sekarang bahkan cocok juga digunakan untuk orang dewasa tua sekalipun.


3. Peforma Grafis dari Laptop ASUS

Dengan dibekali VGA unggulan yaitu VGA Nvidia GeForce laptop ASUS mampu menghasilkan perfoma yang tajam dan anda akan dipermudah jika ingin mengedit. VGA yang sudah dilengkapi dengan VRAM 1 GB akan memanjakan anda dalam mengoprasikan sebuah aplikasi atau software-software yang ada dilaptop.


4. Audio 

Asus sudah di bekali dengan asus Sonicmaster dan Audiowizard yang akan membuat audio laptop Anda menjadi setereo, dengan begitu tanpa anda menambahkan perangkat lain (salon) sudah bisa mendengarkan suarra yang lembut dan lebih enak.

Nah,, apakah tertarik untuk menggunakan laptop ASUS…?

Jika anda ingin memiliki laptop ASUS, sekarang tinggal waktunya memilih...? Berikut akan saya jabarkan dua model laptop asus yang cocok untuk desain grafis berikut spesifikasinya dengan lengkap:


1. ASUS ZENBOOK UX305
mastagul.com

Maraknya orang yang sekarang menekuni profesi menjadi desain grafis (biasa orang menyebutnya freelance). Seorang yang menekuni profesi desain grafis biasanya membutuhkan laptop yang mampuni, jika hanya menggunakan spek laptop yang biasa akan sulit digunakan karena kebutuhan pekerjaan editing yang cepat. ASUS ZENBOOK UX305 ini ternyata sangat cocok untuk para desainer, grafis, alasanya karena ASUS ZENBOOK UX305 hanya memiliki bobot 1,2 kg dengan ketebalan 1,23 cm, dan laptop ASUS ZENBOOK UX305 ini mudah (ringkas) untuk dibawa kemana-mana.itu sebabnya laptOp ASUS ZENBOOK UX305 ini banyak disukai para desainer grafis.

Untuk resolusi laptop ASUS ZENBOOK UX305 ini sudah full HD,(1920 x 1080 pixel) dan Anda akan dimanjakan oleh fitur XHD+ yang ada dilaptop ini membuat semakin jelas dalam melakukan pekerjaan desain grafisnya. Untuk memori ASUS ZENBOOK UX305 sudah dibekali memori dengan kapasitas 4 GB dan 8 GB, yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Prosesor yang digunakan oleh ASUS ZENBOOK UX305 ada dua pilihan yaitu intel Core m 5Y71 prosesor dan intel Core m 5Y10 prosesor. ASUS ZENBOOK UX305 sudah meiliki GPU intel generasi k 8 untuk menunjag peforma yang maksimal di perkirakan baterai ASUS ZENBOOK UX305 mampu bertahan hingga 10 jam. Layar yang diusung oleh ASUS ZENBOOK UX305 ini menggunakan layar 13,3 inci.


2. ASUS K501UX-AH71
mastagul.com

Bagi para desainer grafis tidak salah jika memilih laptop ASUS K501UX-AH71 untuk dimiliki. Laptop ASUS K501UX-AH71 ini sangat cocok untuk mengedit seperti gambar,  vidio, poster maupun logo. Laptop ASUS K501UX-AH71 ini dilengkapi dengan VGA jenis Nvidia GeFroce GTX 950M dan memiliki penyimpanan SSD 256 GB dan memori sebesar 8 GB. Laptop ASUS K501UX-AH71 ini memiliki berat 2 Kg, lebih berat jika dibandingan dengan laptop ASUS ZENBOOK UX305. Untuk ketebalannya laptop ini mencapai 2,28 Cm. untuk layarnya sendiri laptop ASUS K501UX-AH71 terbilang sangat lebar, sampai 15 inci. 

Itu dia dua Laptop ASUS terbaru dan terbaik yang bisa anda miliki yang mampu untuk digunakan multimedia dan desain grafis. Untuk harga nya sendiri di setiap kota berbeda-beda di indonesia.

Untuk memiliki laptop diatas Anda harus menyiapkan dana sekitar 10 hingga 20 juta. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Trimakasih.

Penulis by: Mas Tagul

Dapatkan Artikel Tips AdSense, Blogging, SEO setiap harinya.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Laptop ASUS untuk Desain Grafis dan Multimedia"

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar bersifat iklan, spam, titip link Semua akan dihapus oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel