Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Situs Booking Hotel Online Terpercaya

Situs Booking Hotel Online Terpercaya
Situs Booking Hotel Online Terpercaya

Situs booking hotel online

Situs booking hotel online terpercaya. Liburan menjadi momen yang sudah ditunggu-tunggu semua orang. Untuk dapat mengisi liburan biasanya orang pergi ke tempat-tempat wisata, baik ditempat lokasi yang jangkauan nya jauh maupun dekat bisa juga sampai keluar negeri pun ada. Liburan kemana- pun kita pasti akan mengajak keluarga maupun teman.

Untuk bisa berlibur dan bisa menjelajahi tempat-tempat wisata tidak hanya dilakukan dalam satu hari saja banyak beberapa wisatawan domestik maupun mancanegara yang memilih untuk bisa menginap di hotel terdekat dengan wisata yang sedang dijelajahinya.

Untuk saat ini banyak yang memiliki tempat yang strategis yang dekat dengan tempat-tempat wisata nya. Untuk pemesanan nya kita langsung saja datang ke hotel tersebut.

Tetapi, jika sobat terkesan mendadak untuk bisa memesan kamar hotel. sobat bisa menyiapkan nya jauh-jauh hari dengan cara melalui website. Untuk saat ini situs booking online hotel terpercaya yang bisa sobat coba.

Baca juga: Jenis Investasi Online yang Terpercaya dan Aman Bagi Pemula

Situs booking hotel online terpercaya

1. Traveloka.com

Jika sering menonton televisi (TV) di rumah, pasti kita sudah melihat iklan situs ini. Traveloka ini menjadikan salah satu situs yang banyak diminati oleh wisatawan yang akan menginap di penginapan tempat berlibur.

Namun sebelum-sebelumnya traveloka ini dikenal situs yang hanya menyediakan layanan booking tiket pesawat aja. Kemudian, traveloka telah menambah fitur baru yaitu pemesanan kamar hotel. Sat ini traveloka menjadi situs booking online kamar hotel yang dapat dipercaya di Indonesia.

Untuk saat ini traveloka sudah bisa menyediakan 3000 pilihan hotel yang tersedia yang etrdisi dari 3 negara yaitu indonesia, malaysia, dan juga singapura. Di situs ini sobat bisa mencari hotel dengan berbagai macam kriteria yang sobat inginkan berdasarkan popularitas, review, harga maupun kelas nya. sobat juga bisa menyesuaikan budget yang sobat miliki untuk berlibur.

Sebelumnya traveloka ini dikenal sebagai situs yang hanya menyediakan untuk layanan pemesanan tiket pesawat saja. Tetapi situs ini mulai menambah fitur terbaru nya yakni untuk pemesanan kamar hotel juga.

Saat ini traveloka salah satu situs tempat booking hotel online yang sudah dipercaya di Indonesia. Jika kita mau berlibur dan membutuhkan untuk menginap, kita bisa mencoba situs ini.

Untuk saat ini traveloka memiliki lebih dari 3000 pilihan hotel dari 3 negara yang berbeda yaitu, malaysia, indonesia dan juga singapura.

Dalam situs traveloka ini. Kita bisa mencari hotel yang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Karena situs ini bis mencarikan beberapa kriteria berdasarkan popularitas, revie, kelas, dan juga berdasarkan harga nya pun bisa disediakan, situs ini tersedia di aplikasi mobile yang bisa kita download.

2. PegiPegi.com

Situs booking online yang harus dicoba jug adalah situs pegipegi. Situs ini sering banyak promo yang merupakan hasil dari kerja sama situs pegipegi dengan berbagai macam bank terkemuka yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu, jika kita ikut mendaftar di pegipegi ini maka kita bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan pepepoint. Pepe point ini nantinya akan bisa kita tukarkan dengan diskon khusus ataupun bisa dalam bentuk uang. Di situs ini juga dapat tersedia di dalam situs mobile yang bisa kita coba.

3. Agoda.com

Situs yang berikutnya yang bisa menjadi pilihan kita adalah agoda. Situs ini digadang-gadang mejadi website yang terbaik dalam urusan booking-booking kamar hotel.

Situs agoda ini berasal dari negara tetangga yaitu singapura. Situs agoda ini lebih sudah lebih menyediakan 500 ribu lebih kamar hotel diseluruh dunia sehingga hal ini menjadi sangat wajar jika situs agoda ini menjadi situs terbaik dalam urusan mem booking hotel.

Jika tertarik segeralah berkunjung ke situs website ini. Lalu sobat akan mengetik tujuan sobat kapan sobat akan mulai check-in dan berapa lama akan menginap.

Tidak hanya itu, sobat bisa mengklik opsi “pilihan pencarian tambahan” sobat bisa memilih hotel berbintang berapapun yang sobat inginkan. Tentunya biaya budget penginapan sesuai dengan kantong sobat.

Baca juga: Bebas Riba dan Pasti Halal, 5 Jenis Investasi Syariah Bagi Seorang Pemula Dan Keuntungannya

4. Tiket.com

Situ yang selanjutnya yang bisa untuk membooking kamar hotel selanjutnya adalah tiket. Tiket sudah menyediakan kurang lebihnya 1.100 pilihan hotel yang sobat coba. Website ini mempunyai banyak fitur unggulan yang bisa membantun sobat untuk memilih hotel dengan tempat yang terbaik. Situs ini pun mempunyai sebuah fitur yang bernama “last minnute offer” yang bisa menawarkan booking hotel diskon khusus.

Soalnya sobat bisa menikmati diskon yang ditawarkan, sobat harus segeralah memesan karena waktu dalam menawarkannya pun dibatasi salam waktu tertentu saja.

5. Nusatrip.com

Nusatrip adalah situs yang selanjutnya yang bisa coba sobat gunakan dalam memesan booking kamar hotel. situs ini mengklaim bahwasanya nusatrip menjadi agensi travel online yang pertama kalinya menawarkan pemesanan hotel, baik pemesanan hotel yang ada di dalam negeri maupun laur negeri.

Sudah banyak yang bekerja sama dengan situs ini lebih dari 100 ribu hotel dan lebih dari 460 perusahaan penerbangan lokal maupun internasional. Selain dari pada itu situs ini menargetkan untuk bisa memimpin pasar layanan online yang ada di Indonesia.

6. Halaltrip.com

Mungkin nama ini masih cukup asing bagi sebagian orang untuk situs online yang satu ini. Dari namanya sudah terlihat bahwa situs ini mengusung dengan tema Islami.

Di dalam situs ini ada juga layanan travel online yang sudah disediakan hahaltrip. Menjadi salah satu situs booking hotel di indonesia, situs ini juga menyediakan layanan pemesanan tiket, hotel, juga layanan paket tour yang sangat menarik.

Ketiganya ditawarkan dengan bekerja sama perusahaan booking.com, travel wego, juga dengan kuoni.

7. Ezytravel.co.id

Situs ezytrevel ini menjadi situs booking online yang tidak boleh terlewatkan. Di situs ini termasuk ke dalam situs yang kreasinya salah satu travel yang terkenal di indonesia yaitu Dwidaya tour.

Situs ini juga menjadi penilaian dalam kepedulian nya terhadap suara konsumen. Hal ini karena ezytrevel bisa memberikan layanan call center tanpa rasa sungkan.

8. Booking.com

Situs booking online ini merupakan booking hotel yang populer di Indonesia. Dalam situs ini, sobat dapat melihat banyak sekali promo yang bisa sobat coba. Situs ini pun mempunyai keunggulan yaitu bisa menyediakan layanan dengan “bayar di tempat” sangat berguna untuk sobat yang tidak punya kartu kredit.

Baca juga: Kerja Sampingan, Situs Gratis Penghasil Uang yang Wajib Anda Coba. Siap-Siap Jadi Jutawan!

9. Trivago.co.id

Situs selanjutnya adalah trivago. Jika menggunakan layanan yang bisa sobat coba disini , sobat bisa menikmati layanan yang ada di dalam situs ini. Bisa menikmati layanan cepat waktu yang dapat terhubung dengan sistem tiap-tiap hotel yang sudah bekerja sama dengan trivago.

Tidak hanya itu, jika mendaftar menjadi anggotanya, sobat bisa menikmati berbagai macam fitur yang menarik yang ditawarkan. Fitur yang ditawarkan diantaranya, early bird, last minute, hot deal, minimum stay, yang terakhir fitur yang bernama bonus night.

10. Misteraladin.com

Misteraladin merupakan situs terlengkap untuk jenis travel yang ada diantaranya, kereta api, pesawat, hotel dan lain-lain.

Banyak juga promo yang disediakan diberbagai tempat yang ingin disinggahi budget yang dikeluarkannya pun sangat murah dan bisa untuk menampung orang banyak.

Menurut kalian mana saja yang menjadi tempat booking hotel online mulai dari traveloka hingga misteraladin yang menjadi ditus booking hotel online yang paling murah untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Author recommendation

Perbedaan Ikan Nila Jantan dan Betina

Cara Buat Kue Brownies Panggang Simple

Penyebab Hp Cepat Panas dan Baterai Cepat Habis Serta Cara Mengatasinya

Pengertian Komputer dan Jenis-Jenisnya

Cara Menyimpan Video dan Foto di Instagram untuk Koleksi