Widget HTML #1

Kerja Sampingan, Situs Gratis Penghasil Uang yang Wajib Anda Coba. Siap-Siap Jadi Jutawan!

Situs Gratis Penghasil Uang Terbaik
Situs Gratis Penghasil Uang Terbaik

Situs gratis penghasil uang yang wajib sobat coba

Kerja sampingan, situs gratis penghasil uang yang wajib sobat coba. Siap-siap jadi jutawan. Seiring berkembangnya teknologi menghasilkan uang tidak hanya dari bekerja atau menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Sekarang sudah banyak sekali bermunculan situs-situs yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan.

cara mendapatkan penghasilan dari online caranya banyak sekali dan juga berbeda-beda. Sebagai contoh bagi yang hobi bermain game juga bisa mendapatkan penghasilan dari hobinya dengan bergabung menjadi creator gamer.

Tidak hanya game ada juga aplikasi penghasil uang, web yang menghasilkan uang, ada juga yang hanya mengisi survai dan mendapatkan penghasilan.

Di dalam dunia online sebenarnya banyak sekali hal-hal yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan, hanya kendala nya mau mencari tau atau tidak. Hehehe,,!

Jika sobat sudah pernah merasakan penghasilan dari dunia online saya yakin sobat sudah tidak mau untuk menjadi karyawan di sebuah pabrik, walaupun pabrik itu yang sangat bonafid.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan di dunia online kuncinya sobat harus tau terlebih dahulu trik dan tips dalam berimannya. Jika sobat sudah mengetahui dan menguasai siap-siap menjadi jutawan tanpa harus banting tulang.

kali ini mastagul.com akan memberikan rekomendasi beberapa situs yang bisa dijadikan ladang penghasilan tambahan.

Baca juga: Situs Lowongan Kerja Yang Sudah Terpercaya di Indonesia

Situs online penghasil uang terbaik

Situs Gratis Penghasil Uang Terbaik
Situs Gratis Penghasil Uang Terbaik

1. Surveysay

Dari nama situs ini tentunya sobat sudah sedikit paham bagai mana cara kerja situs ini. Sesuai dengan namanya, situ ini adalah situs survei yang membutuhkan sebuah informasi dari para pengunjungnya untuk memberikan pendapat tentang suatu produk atau perusahaan untuk studi penelitian pemasaran.

Supaya bisa mendapatkan penghasilan dari situs ini sangat mudah. Cukup mendaftarkan diri untuk menjadi anggota dan nantinya akan mendapatkan pemberitahuan melaui email yang berisi survei untuk diselesaikan.

Ketikan survei yang diberikan melalui email bisa diselesaikan, sebagai imbalan ya akan diberikan sejumlah uang atau berbentuk voucer. Hal itu tergantung dari kebijakan situs penyedia survei.

2. Clixsense

Di situs clixsense ini cara mendapatkan penghasilannya hampir sama dengan situs survey yaitu menyelesaikan sebuah survei. Akan tetapi di situs ini terkadang ada tambahan tugas lainnya.

untuk bisa mendapatkan penghasilan di situs ini juga diwajibkan untuk menjadi anggota terlebih dahulu. Situs ini juga sudah terbukti membayar para anggotanya ketika penghasilnya sudah mencapai batas penarikan.

Harga di setiap survei memiliki nilai yang berbeda-beda $0.3 hingga $2 per survei, tergantung tingkat kesulitan survei. Semakin sulit survei yang dikerjakan maka akan semakin tinggi juga nilai pendapatnya.

Untuk penarikan penghasilan di situs ini minimal uang yang terkumpul adalah $10. Jika belum mencapai batas minimum makan penghasilan belum bisa dilakukan penarikan.

3. Cashsurfers

Cashsurfers adalah situs yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara online atau browsing di dalam blog atau website tertentu. Untuk mendapatkan penghasilan dalam browsing tersebut minimal waktunya kurang lebih 1 menit.

Untuk pembayaran situs ini menggunakan cek dolar yang nantinya dikirimkan ke alamat yang terdaftar di website ini. Cek dolar yang dikirimkan bisa dicairkan melalui semua bank yang ada diseluruh Indonesia.

Jika tertarik untuk mencobanya silahkan sobat untuk ikut bergabung menjadi anggota di website resminya.

4. Clixsense

Di situs clixsense ini cara mendapatkan penghasilannya hampir sama dengan situs survey yaitu menyelesaikan sebuah survei. Akan tetapi di situs ini terkadang ada tambahan tugas lainnya.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan di situs ini juga diwajibkan untuk menjadi anggota terlebih dahulu. Situs ini juga sudah terbukti membayar para anggotanya ketika penghasilnya sudah mencapai batas penarikan.

Harga di setiap survei memiliki nilai yang berbeda-beda $0.3 hingga $2 per survei, tergantung tingkat kesulitan survei. Semakin sulit survei yang dikerjakan maka akan semakin tinggi juga nilai pendapatnya.

Untuk penarikan penghasilan di situs ini minimal uang yang terkumpul adalah $10. Jika belum mencapai batas minimum makan penghasilan belum bisa dilakukan penarikan.

Baca juga: Aplikasi Perekam Layar Monitor PC dan Laptop Gratis di Gunakan

5. Braderhud

Pernah mendengar musik atau suara ketika menelepon seseorang belu tersambung. Jika pernah berarti tau yang namanya nsp.

Cara kerja situs ini dengan periklanan nsp sebagai tempat iklannya. Jika sobat ingin mendapat penghasilan dari situs ini sobat diwajibkan bergabung menjadi anggotanya.

Ketika sobat sudah menjadi member nantinya nomer telepon yang sobat daftarkan dijadikan tempat periklanan dengan cara memasang nsp iklan.

Penghasilan yang di dapat dari situs ini tergantung dari banyak atau tidaknya orang yang menghubungi dan mendengarkan nsp yang ada di nomer.

6. Clickbooth

Di situs ini sangat berbeda dengan situs-situs sebelumnya. Clickbooth adalah sebuah situs yang berkerja mengiklankan sebuah produk tertentu.

Jika sobat mau mendapatkan penghasilan dari situs ini sobat harus menjadi sorang publisher atau affiliate yang nantinya akan diberi tugas oleh situs ini untuk mengisi sebuah formulir dengan lengkap.

7. Vindale

Seperti situs survei lainnya, untuk mendapatkan penghasilan di situs ini sobat juga diwajibkan untuk mengisi sebuah survei.

Di situs ini untuk imbalan ya ketika sudah selesai mengisi survei sangat tinggi. Terkadang dalam satu survei yang sudah diselesaikan akan menepatkan imbalan kurang lebih $15.

Jika sobat tertarik, silahkan berkunjung ke website resminya dan bergabung menjadi anggotanya, gratis tanpa biaya.

8. Kumpulblogger

Kumpulan blogger adalah website lokal kumpulan dari para blogger. Website ini ternyata kumpulan para blogger-blogger indonesia yang mencari receh di dunia online.

Website ini juga menyediakan layanan tukar ling untuk meningkatkan pengunjung suatu blog. Di website ini menerapkan yang namanya ppc atau yang sering di sebut pay per clik ( akan dibayar ketika ada pengunjung yang mengklik iklan), pop ads dan pay per scan (pps).

9. Donkeymails

Cara kerja situs yang satu ini juga hampir mirip-mirip dengan situs kumpul blogger, bagi sobat yang ingin menghasilkan uang melalui situs ini dengan cara mengklik iklan yang nantinya akan tampil di view bar.

Dengan rajin klik ikan maka penghasilan yang akan didapat juga akan semakin banyak. Situs ini mungkin akan sangat cocok bagi sobat yang senang bermain di internet.

10. Payperpost

Bagi sobat yang gemar menulis atau merangkai kata-kata situs ini sangat cocok untuk sobat jadikan ladang penghasilan. Yang perlu sobat kerjakan adalah menulis sebuah artikel yang men review iklan pada website ini.

artikel yang sudah jadi kemudian di post di blog milik sobat, jika blog sobat sudah memiliki banyak pengunjung tentunya akan sangat membantu.

Jika dilakukan dengan rajin, penghasilan di website ini sangat menjanjikan bisa mencapai 4jt per bulan.

Baca juga: Situs Download Software PC Windows Full Version Gratis

11. Fiverr

Fiverr merupakan situs ternama yang bisa sobat jadikan ladang penghasilan. Sudah banyak sekali para blogger maupun YouTubeber yang mengulas betapa legit nya mencari penghasilan melaui situs fiverr ini.

Banyak para freelance yang membahas dari hal yang sepele bisa dijadikan uang karena bermain di situs ini.

Tidak usah diragukan lagi website ini sudah terbukti membayar para anggotanya. Untuk memulai keberuntungan di fiverr alangkah baiknya sobat memiliki keahlian.

Pendapatan jika bergabung di situs ini bermacam-macam tergantung dengan tingkat keahlian yang dimiliki. Semakin ahli dibidang tertentu maka akan semakin mahal mendapatkan pembayaran.

Itulah beberapa situs yang bisa sobat kunjungi untuk menambah penghasilan selain dari hasil pekerjaan utama.

Jika sobat punya rekomendasi situs selain diatas yang bisa menghasilkan silahkan tambahkan di kolom komentar supaya sobat-sobat yang lain bisa tahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Author recommendation

Cara Mempercepat Kinerja Laptop di Windows 7 64-Bit

Situs Download Software PC Full Version Terbaik Gratis

Bisnis Kue Menjelang Idul Fitri

Model Gerobak Gorengan Kekinian dan Terbaru

Cara Menyimpan Video dan Foto di Instagram untuk Koleksi