Widget HTML #1

Game Memasak yang Cocok Untuk Si Kecil

Game Memasak Di Handphone Android
Game Memasak Di Handphone Android

Game Memasak Di Handphone Android

Game memasak yang cocok untuk si kecil. Diadakan nya penerapan sistem untuk kita yang di haruskan selalu berada dirumah membuat suasana menjadi semakin jenuh.

Namun dengan perkembangan jaman modern ini tidak perlu takut untuk merasa bosan di rumah, karena sudah banyak permainan game di handphone android anda.

Salah satu contoh permainan yang banyak di gemari khususnya kaum wanita yakni permainan game masak-memasak.

Namun saat ini tak hanya perempuan saja yang memainkan permainan ini, laki-laki pun sudah banyak yang mulai memainkan permainan masak-masakan.

Seru nya permainan ini menawarkan berbagai macam kreasi masakan yang bisa kita buat. Tak hanya di indonesia saja bahkan permainan game ini juga menawarkan makanan dari berbagai jenis negara di belahan dunia.

Akan tetapi para orang tua terkadang selalu merasa takut jika buah hati (anak) mereka selalu bermain game, namun sebagai orang tua harus selalu berfikir positif mengenai permainan yang di mainkan anak-anak.

Dengan bermain masak memasak kita pun bisa mengedukasi anak bahwa mereka dapat mengenal berbagai jenis alat-alat masak yang selalu kita pakai sehari-hari.

Berikut ini beberapa rekomendasi game memasak yang sangat seru dan bisa meng-edukasi buah hati anda, di antaranya:

Baca juga: Perbedaan Akuntansi Biaya dan Akuntansi Keuangan dalam Dunia Bisnis, Serta Tips Berjualan Online Agar Cepat Laku

Rekomendasi Game Memasak Di Handphone Android

Untuk berbagai jenis permainan masak-memasak ini bisa di mainkan dengan cara offline maupun secara online, ada juga permainan yang bisa dimainkan tanpa harus anda instal terlebih dahulu.

1. Game Cooking Fever

Memainkan Permainan Memasak Ini untuk Buah Hati Anda
Game Memasak Di Handphone Android

Untuk perkenalan pertama game yang akan di rekomendasikan yaitu game cookinh fever, salah satu game ini dapat anda mainkan secara offline maupun online.

Game ini menawarkan berbagai macam jenis makanan yang ada di berbagai negara seperti makanan dari indonesia seperti nasi goreng, dan ada juga makanan lain seperti seafood, sushi, berbagai macam kue, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game ini menawarkan tantangan yang menyenangkan, tak hanya menawarkan permainan masak-memasak namun anda juga bisa membuat dapur impian sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Dan untuk level yang di sediakan game ini sangat banyak, bisa hampir sampai seribu lebih tingkatannya.

2. Game Memasak Butterbean’s Cafe Cupcake Creator

Memainkan Permainan Memasak Ini untuk Buah Hati Anda
Game Memasak Di Handphone Android

Game berikutnya yang perlu di coba yakni permainan Butterbean’s, tidak hanya menyediakan permainan game memasak saja.

Akan tetapi game ini juga berkreasi membuat berbagai jenis kue dengan cara menambahkan berbagai toping yang lucu sesuai dengan keinginan yang kita inginkan dan tak lupa untuk memilih pengemasan yang cocok.

Game ini sangat berbeda dengan game-game yang sudah ada dimana game ini hanya dapat di mainkan melalui sebuah situs yang bernama Plays,org. mudah dimainkan anak-anak ini juga bisa mengasah imanjinasi dan kreatifitas buah hati anda.

Baca juga: Kenali Untung dan Rugi, 6 Jenis Pinjaman Modal Usaha Yang Bisa Digunakan

3. Game Cooking Madness – A Chef’s Restaurant Games

Memainkan Permainan Memasak Ini untuk Buah Hati Anda
Game Memasak Di Handphone Android

Rekomendasi game selanjutnya yaitu Cooking Madness A Chef’s, game yang buat berdasarkan sebuah restoran ini akan membawa anda untuk berimajinasi menjadi seorang ahli dalam masak memasak.

Jika anda memiliki impian ingin menjadi seorang chef terkenal maka mulailah untuk mencoba game ini. akan ada banyak turis dari berbagai belahan dunia yang akan datang ke restoran game anda.

Game ini akan terpaku ke dalam dapur sebuah restoran yang menyajikan berbagai jenis makanan yang di inginkan pelanggan. Cobalah untuk mulai mencoba memainkan permainan ini pasti anda akan merasa ketagihan. Bangun lebih besar restoran yang anda mau.

4. Permainan Game Barbie You Can Be a Chef

Memainkan Permainan Memasak Ini untuk Buah Hati Anda
Game Memasak Di Handphone Android

Game yang hanya ada di situs play’s org lainnya yaitu Barbie You Can Be a Chef. Unik nya game ini untuk koki yang memasaknya ialah seorang berbie.

Karakter yang dimainkan untuk seorang koki yaitu barbie. Game ini menyediakan berbagai karakter barbie dan juga dalam pemilihan kostum pakaian yang di gunkaan barbie.

Game yang dimainkan secara online ini dapat membuat anda tidak akan merasa jenuh dalam aktifitas sehari-hari. Permainan yang bisa di mainkan secara cepat untuk mendapat kan skor tinngi.

Baca juga: Cara Cek Processor 32-bit atau 64-bit di Windows 7 Laptop dan PC

5. Game Cooking Cafe - Restaurant Star Chef Tycoon

Memainkan Permainan Memasak Ini untuk Buah Hati Anda
Game Memasak Di Handphone Android

Membayangkan menjadi seorang koki terkenal dan memiliki restoran yang mewah di kelola anda sendiri sangat menyenangkan. Game ini akan cocok untuk anda yang menginginkan sebagai pemilik tempat restoran mewah dan koki terkenal.

Untuk tingkatan permainan yang di perankan sebagai pemilik restoran sendiri sekaligus seorang koki tersebut merupakan hal yang mudah dan tidak akan banyak kesulitan dalam memainkan nya, sehingga anak-anak yang akan memainkan kan nya tidak akan kesulitan.

Itulah beberapa rekomendasi permainan game online dan offline yang harus anda coba, untuk anda yang memainkan kan nya tidak akan merasa kesulitan dalam mencoba. isi waktu luang anda agar tidak merasa bosan saat berada di rumah dan beristirahat menjelang waktu nya anda bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.