Widget HTML #1

Usaha Bisnis yang Masih Jarang Ada di Indonesia

Bisnis yang Masih Jarang
Bisnis yang Masih Jarang

Usaha bisnis yang masih jarang ada di indonesia. Bagi Sobat yang belum pernah sama sekali terjun kedunia bisnis pasti akan merasa kesulitan untun menentukan bisnis apa,,,,? yang cocok utnuk dijalankan.

Terlebih belum pernah memiliki pengalaman sama sekali dalam membangun sebuah bisnis, pastinya akan timbul perasaan khawatir “bagaimana jika nanti mengalami krugian”,”bagaimana jika barang yang dijual tidak laku”,”bagaimana jika nanti tidak ada pengunjung yang dateng”, dan masih banyak lagi pikiran negatif yang akan muncul.

Usaha Yang Dibutuhkan Orang Setiap Hari

Berikut beberapa contoh usaha yang dibutuhkan orang setiap hari tetapi jarang ada di indonesia.

1. Sembako

2. Warung Nasi

3. Menu Sarapan

4. Jualan Pulsa/Paket Data

5. Pom Bensin

6. Jasa Ekspedisi

7. Jualan Bakso

8. Laundry Kiloan

9. Jualan Sayur, Daging dan Bahan Masakan Lain

10. Bisnis Apotek

Usaha Di Luar Negeri Yang Belum Ada Di Indonesia

Berikut beberapa usaha di luar negeri yang belum ada di indonesia yang tentunya bisa di jalankan untuk membuka peluang bisnis baru.

1. Peluang Usaha Pom Bensin Berjalan

2. Peluang Usaha Cuci Mobil Panggilan

3. Bisnis Boneka Custom

4. Peluang Usaha Pembuatan Sandal Custom

Usaha Yang Jarang Tapi Dibutuhkan

Usaha yang jarang tapi dibutuhkan tentunya akan membuat sebuah peluang bisnis yang sangat menjajikan jika sobat jalankan.

berikut beberapa contoh usaha yang jarang tapi dibutuhkan oleh masyarakat di indonesia.

1. Jual Greenhouse Hidroponik

2. Jasa Rental Manekin

3. Jasa Digital Marketing

4. Keamanan Siber

5. Aplikasi Pendukung Bisnis dan Organisasi

6. Glamping

7. Pet Hotel

10 Ide Bisnis Gila

Tetapi memiliki pemikiran seperti itu sangatlah wajar, karena semua orang pastinya tidak akan rela menghambur-hamburkan modal secara percuma karena mengalami kerugian.

Tetapi memiliki pemikiran seperti itu sangatlah wajar, karena semua orang pastinya tidak akan rela menghambur-hamburkan modal secara percuma karena mengalami kerugian.

Produk Yang Belum Ada Di Indonesia

Oleh sebab itu sobat tidak boleh sembarangan dalam menentukan bisnis apa yang akan dipilih untuk dijalankan.

Sobat harus melakukan analisa secara mendetail, meliputi bagaimana persainganya, bagaimana target pasarnya, mengenai ketersediaan bahan bakunya, dan lain sebagainya.

Usaha Yang Jarang Rugi

Semua itu harus sobat perhitungkan terlebih dahulu sebelum sobat tetapkan bisnis yang akan sobat pilih.

Berikut ini ‘Mas Tagul’ akan mencoba sedikit memberi masukan beberapa bidang bisnis yang masih jarang ada di Indonesia.

Bisnis Yang Masih Jarang Digeluti

Dengan memilih bisnis yang masih jarang digeluti tersebut, kompetitonya juga semakin sedikit.

Harapanya akan mempunyai banyak konsumen.

Berikut Bisnis yang Masih Jarang Ada di Indonesia versi mastagul.com :

Jasa Cleaning Service

mastagul.com

Jika sobat tau jasa cleaning servis masih sangat jarang di indonesia, pada umumnya membersihkan atau membereskan rumah atau perkantoran dilakukan sendiri atau memiliki pekerja sendiri. tetapi pada kenyataanya  tidak sedikit rumah tangga yang menggunakan jasa Cleaning Servis untuk membersihkan rumah atau sekitar rumah. Alasannya karena mereka sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan diluar rumah atau terkadang ingin membersihkan lebih mendetail sampai kesudut-sudut yang munggkin susah atau jarang dibersihkan.


Sedangkan yang di perkantoran biasanya para pemilik kantor menggunakan jasa cleaning serfis menjadikan alternatif selain harus menyediakan karyawan khusus untuk bagian bersih-bersih kantornya setiap hari.

Jasa Cleaning Servis bisa menjadi pilihan sobat untuk dijadikan bidang bisnis, karena notabenya masih sangat jarang yang menggeluti bidang bisnis ini. Supaya bisnis sobat bisa lancar dan mendapat banyak pelanggan alangkah baiknya tawarkan bisnis sobat di daerah perkantoran yang memiliki banyak penduduknya (padat penduduk).

Salon dan SPA Khusus Wanita Muslim

mastagul.com

Bagi seorang wanita untuk memanjakan tubuh, rambut dan kulit merupakan sudah menjadi kebutuhan wajib yang harus dilakukan untuk menjaga supaya tetap kelihatan tampil cantik dan menjaga kesehatan kulit. Jadi jangan heran jika seorang wanita memiliki agenda ruti untuk pergi keSalon dan SPA.
Pada umunya tempat salon dan Spa melayani semua kalangan knsumen. Tetapi sobat buat yang berbeda, sobat membuat salon dan spa khusus wanita muslimah, tentunya akan memberikan rasa nyaman bagi konsumen yang berhijab. Sobat juga bisa menawarkan perawatan kecantikan yang sesuai dengan tuntunan dan syariat Islam.

Jika sobat bisa lihat masih jarang salon dan spa khusus wanita muslimah, bahkan dikota-kota besar masih sangat kesulitan jika ingin mencari salon dan spa khusus wanita muslim. Padahal mayoritas penduduk indonesia adalah beragama islam.

Salon Khusus Anak-Anak

mastagul.com

Tidak jarang jika ingin memotong rambut anak-anak akan merasa kesulitan disebabkan karena nagis, tidak mau diam atau sebagainya. Sebenarnya untuk memotong rambut anak-anak memerlukan penanganan tersendiri yang perlu diperhatikan.


Salon khusus anak-anak adalah salon yang mempunyai fasilitas yang bisa membuat seorang anak merasa nyaman untuk berada di salon tersebut. Dengan menyediakan temat duduk ptong rambut menggunakan mobil-mobilan, menyediakan permainan vidio game, menggunakan layout ruangan yang berkonsep anak-anak. Hal itu akan membuat anak-anak senang untuk berada diruangan salon tersebut.

Keberadaan salon anak-anak sebenarnya masih sangat jarang, sehingga sobat bisa memanfaatkan peluang ini karena masih belum banyak persainganya.

Berjualan Makanan dan Minuman Sehat

mastagul.com

Sekarang ini masyarakat indonesia sudah semakin pintar, sekarang sudah banyak yang memilih gaya hidup sehat. Salah satunya dengan memperhatikan pada pola makan, diantaranya menggkonsumsi makanan sehat seperti rendah kadar gula, memilih makanan yang berbahan dasar organik dan lain sebagainya.


Untuk produknya sendiri sangat beragam, seperti menyediakan cemilan sehat, makanan atau minuman sehat, bisa juga dengan membuka gerai atau toko khusus rumah makan yang menyediakan dan menawarkan menu masakan sehat.

Produk makanan dan minuman sehat seperti ini meski sudah dapat ditemui dipasaran tetapi masih sangat jarang ketersediaanya dibandingkan dengan makanan dan minuman biasa.

Tempat Penitipan Hewan Peliharaan

mastagul.com

Untuk saat ini penitipan hewan peliharaan masih sangat jarang ditemukan. Karena masih jarangnya tempat penitipan hewan peliharaan terkadang pada momen-momen liburan tiba banyak sekali orang-orang yang mencari tempat penitipan untuk hewan kesayanganya.

Bahkan harus boking tempat jauh-jauh hari, supaya mendapatkan tempat untuk hewan peliharaanya. Jika melihat hal tersebut sudah bisa diprediksi bahwa tempat penitipan hewan masih sangat terbuka lebar peluangya untuk dijadikan bisnis.


Tidak hanya tempat penitipan sobat juga bisa menjual aneka kebutuhan hewan seperti jenis-jenis makanan hewan, aksesoris hewan dan lain sebagainya.

Itulah beberapa pilihan bisnis yang di indonesia masih sangat jarang yang menekuninya. Semoga pilihan diatas bisa menjadi masukan yang bermanfaat buat sobat yang sedang mencari ide bisnis yang masih jarang pesaingnya.

Terimakasih.

Recommended By The Author

Peluang Usaha Bisnis Jajanan Anak sekolah dan Tips Mencari Lokasi Setrategis

Modal Awal Usaha Pangkas Rambut Pemula

Peluang Bisnis