5 Bisnis Usaha dengan Perputaran Uang Paling Cepat

mastagul.com - Konsep sebuah bisnis sebenarnya semuanya hampir sama yaitu membeli sebuah produk untuk sobat jual kembali dengan harapan sobat bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan barang tersebut. Jika dilihat sangat sederhana bukan, tetapi jika sobat jalani akan membutuhkan roses yang sangat rumit. Sebagian para pembisnis mengeluhkan pada proses pemasaranya. Memang benar proses pemasaran memang membutuhkan strategi khusus, terlebih lagi produk yang kita pasarkan tidak sesuai dengan permintaan pasar hal itu akan sangat susah dalam proses pemasaranya.

Jika terjadi seperti yang diatas bisa berimbar pada perputaran modal yang tidak setabil, jika perputaran sudah tidak setabil itu bisa berakibat fatal pada kelangsungan bisnis yang sobat sedang jalankan. Karena jika sobat tidak memiliki modal yang besar, bisa saja binis yang sedang sobat jalankan gulung tikar. Jadi sobat harus berhati-hati dalam menetukan bisnis yang akan sobat jalankan, jangan samai memilih bisnis yang barangnya kurang laku dipasaran.

mastagul.com
Ilustrasi - Semakin cepat uang berputar semakin cepat bisnis berkembang (pixabay)
Jika ada bisnis yang barangnya susah dijual pastinya ada bisnis yang produknya  sangat laku terjual.bisnis seperti inilah yang seharusnya sobat pilih untuk dijadikan bisnis sobat. Dengan memilhi bisnis yang produknya laku keras akan mengaibatkan perputaran dalm bisnis sobat semakin lancar.tetapi jangan heran jika produk yang laku keras memiliki margin (Keuntungan) kecil tetapi yang terpenting adalah faktor kalinya. Walaupun untungnya kecil tapi faktornya besar pasti mendapat keuntungan yang besar juga.

Beberapa bisnis yang memiliki perputaran uang cepat versi mastagul.com.

1. Jualan Pulsa dan Paket Data
Sobat pasti sudah mengetahui jika sekarang ponsel merupakan barang wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang dewasa. Terlebih lagi sekarang sudah jamanya teknologi, hampin semua informasi bisa di akses melalui ponsel. Dengan menggunakan ponsel sobat bisa berbicara dengan teman, walaupun jaraknya sangat jauh.

Tetapi tidak serta merta hanya menggunakan ponsel saja, masih ada syaratnya yaitu pulsa atau paket data. Supaya ponsel bisa digunakan sobat harus mengisi pulsa dulu. Karena ulsa jika dipakai bisa habis itu membuktikan jika bisnis jualan pulsa masih sangat menjajikan.

2. Jualan Gas Elpigi
Hampir setiap rumah sekarang menggunakan kompor yang berbahan bakar Gas. Jualan gas elpigi merupakan bisnis yang sangat menjajikan untuk saat ini. Untuk tabung gas yang berukuran 3kg biasanya bisa habis dalam 1 bulan.

Jika sobat bisa cermati untuk saat ini gas elpigi terkadang belum mencukupi kebutuhan masyarakat, jika ada keterlambatan suplay dari agen terkadang masyarakta rela antri untuk bisa mendapatkangas tersebut.

Yang menjadi kendala jika sobat ingin membuka bisnis ini sobat harus mengeluarkan modal yang besar.

3. Toko Beras dan Sembako
Jika berbicara masalah beras dan sembako itu sudah hal yang pasti merupakan bahan-bahan yang akan selalu dibutuhkan setiap hari oleh semua orang. Sobat pasti sudah tau jika toko sembako memiliki perputaran uang yang sangat cepat.

Tetapi sobat juga jangan kaget jika bisnis membuka toko beras dan sembako dalam mengambil keuntungan relatif sangat kecil per bijinya. Tapi tunggu dulu misalnya sobat mengambil keuntungan perbijinya sedikit tetapi dalam sehari sobat bisa menjual sebanyak 500 biji barang. berapa keuntungang perhari yang sobat peroleh,,,? Semua itu tergantung dari faktor kalinya.

4. Bisnis Kuliner
Bisnis yang memunyai perputaran uang paling cepat yang lainya adalah bisnis kuliner. Apalagi bisnis kuliner yang sedang trand dipasaran. Akan tetapi jika sobat ingin menekuni bisnis ini saran saya sobat harus terus berinovasi supaya kiliner sobat tidak terkesan kuliner yang tidak trend. Jika sobat mampu berinovasi dan mampu menciptakan hal-hal baru, saya rasa bisnis kuliner sobat tetap terus berjalan.

5. Bisnis Loket Pembayaran
Bisnis yang lagi trend baru-baru ini adalh bisnis loket pembayaran. Bisnis yang satu ini sangat berpontensi untuk kedepanya. Bisnis pembayaraini menyediakan berabagai tagihan pembayaran seperti pembayaran air, pembayaran listrik, pembayaran telepon, tagihan kartu kredit, tv Chanel berlangganan, pembayaran cicilan, pembayaran tiket erjalanan, dll.

Untuk memulai bisnis loket pembayaran sebenarnya sobat bisa lakukan dirumah tidak harus menyewa toko atau kios untuk membukanya. Target konsumen disekitar rumah terlebih dahulu.

Itu beberapa bisnis yang memiliki perputaran uang paling cepat, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang ingin menjalankan bisnis atau usaha yeng memiliki perputaran uang paling cepat.

Terimahkasih.

Penulis by : Mas Tagul



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel