Widget HTML #1

Tidak Bisa Menambah Paragraf di WhatsApp, Ini Solusinya

Tidak Bisa Menambah Paragraf di WhatsApp, Ini Solusinya
Tidak Bisa Menambah Paragraf di WhatsApp, Ini Solusinya

Menambah Paragraf di WhatsApp

Tidak Bisa Menambah Paragraf di WhatsApp, Ini Solusinya. Whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang hampir semua orang menggunakan nya, salah satu kelebihan Whatsapp sendiri dapat berkomunikasi via message, telp, video call, dan lain-lain.

Berbagai komunikasi dapat di lakukan hanya dengan satu aplikasi yaitu Whatsapp, namun terkadang ada saja kendala untuk bisa menggunakan.

Salah satu kendala nya yakni ketika anda tidak bisa menambahkan beberapa paragraf yang baru melalui aplikasi ini, walaupun sudah update ke aplikasi yang terbaru namun masih saja terkendala.

Sulit untuk melanjutkan beberapa daftar untuk membuat nama melalui whatsapp grup dan juga polling selalu saja gagal.

Tidak adanya tombol enter pada papan ketik whatsapp yang ada hanya tombol panah atau bisa di sebut dengan tombol kirim saja.

Baca juga : Peluang Usaha Toko Plastik dan Bahan Kue Usaha Masa Depan

Fungsi enter merupakan ketukan untuk memindahkan baris sebelum nya dengan baris baru sehingga baris atau paragraf yang baru hanya untuk meneruskan nama dan juga nomor untuk membuat grup tidak ada.

Untuk menampilkan baris baru yang bertujuan untuk menampilkan baris baru atau paragraf ternyata tidak sulit. Jika anda mengalami hal serupa maka simak ulasan di bawah ini agar lebih paham mengenai aplikasi whatsapp ini.

Solusi Menambahkan Paragraf Pada Aplikasi Whatsapp

Menambah Paragraf di WhatsApp
Menambah Paragraf di WhatsApp

Untuk membuat anda lebih paham mengenai whatsapp maka anda harus membuka aplikasi whastapp atau perhatikan gambar yang sudah tertera.

Cara memahami nya untuk picture atau gambar yang pertama tidak menggunakan tombol ENTER hanya ada tanda KIRIM saja. Sehingga untuk melanjutkan dari list awal sampai list bawah maka tidak dapat dilakukan.

Baca juga : Proses Detoks Tubuh Secara Alami Saat Puasa Selama 30 Hari

Jika anda tidak bisa menemukan nya maka biasanya kebanyakan tombol ini berada di pojok kanan bawah.

Keduanya memiliki perbedaan dimana untuk picture yang kedua ini terdapat ikon ENTER yang bisa di gunakan untuk melanjutkan daftar yang ada. Hal yang harus dilakukan yakni:

  1. Buka aplikasi whatsapp yang ada di hp android anda kemudian klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  2. Klik menu setelan
  3. Jika sudah berada pada menu setelan maka anda klik chat dan juga tampilan default yang ada di whatsapp maka akan terlihat gambar yang ada di sebelah kanan bagian bawah.
  4. Kemudian anda geser ikon jika sudah berada pada gambar sebelahnya atau tekan enter untuk dapat mengirim message ke bagian kiri atau anda bisa mematikannya.
  5. Jika anda sudah mengubahnya pada bagian setelan tadi maka anda sudah dapat melanjutkan nama yang seperti anggota grup whatsapp yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya semua permasalahan yang ada hanya tinggal membuka bagian setelan yang ada di pengaturan whatsapp kemudian yang anda lakukan hanya cukup geser ke kanan dan kiri.

Dengan cara penambahan paragraf baru pada grup whatsapp dimana sering terjadi polling guna untuk mencari suara terbanyak.

Baca juga : Peluang Bisnis Usaha Ayam Geprek Lengkap Dengan Strategi dan Analisa Usaha

Sebagai contoh saat ini sekolah di lakukan dengan cara sistem daring karena pengaruh dari pandemic yang sedang melanda seluruh dunia.

Sekolah yang dilakukan di rumah menggunakan aplikasi whatsapp ini terkadang para guru melakukan absensi kelas nya dengan cara membuat beberapa daftar nama yang di isi oleh para orang tua / wali dengan cara membuat list.

Sistem ini banyak sekali di pakai oleh para guru untuk mempermudah pembelajaran yang di lakukan di rumah. Sehingga para orang tua lebih paham dan mengerti cara penyampaian yang di sampaikan setiap guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.