Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Bisa Menambah Paragraf di WhatsApp, Ini Solusinya

 Tidak Bisa Menambah Paragraf di WhatsApp, Ini Solusinya. Whatshapp menjadi salah satu aplikasi yang hampir semua orang menggunakan nya, salah satu kelebihan whatsapp sendiri dapat berkomunikasi via messege, telp, video call, dan lain-lain.

Berbagai komunikasi dapat di lakukan hanya dengan satu aplikasi yaitu whatsaap, namun terkadang ada saja kendala untuk bisa menggunakan.

Salah satu kendalanya yakni ketika anda tidak bisa menambahkan beberapa paragraf yang baru melalui aplikasi ini, walaupun sudah update ke aplikasi yang terbaru namun masih saja terkendala.

Sulit untuk melanjutkan beberapa daftar untuk membuat nama melalui whatsapp grup dan juga polling selalu saja gagal.

Tidak adanya tombol enter pada papan ketik whatsapp yang ada hanya tombol panah atau bisa di sebut dengan tombol kirim saja.

Fungsi enter merupakan ketukan untuk memindahkan baris sebelum nya dengan baris baru sehingga baris atau paragraf yang baru hanya untuk meneruskan nama dan juga nomor untuk membuat grup tidak ada.

Untuk menampilkan baris baru yang bertujuan untuk menampilakn baris baru atau paragraf ternyata tidak sulit. Jika anda mengalami hal serupa maka simak ulasan di bawah ini agar lebih paham mengenai aplikasi whatsapp ini.

WhatsApp

Solusi Menambahkan Paragraf Pada Aplikasi Whatsapp

Untuk membuat anda lebih paham mengenai whatsapp maka anda harus membuka aplikasi whastapp atau perhatikan gambar yang sudah tertera.

Cara memahami nya untuk picture atau gambar yang pertama tidak menggunakan tombol ENTER hanya ada tanda KIRIM saja. Sehingga untuk melanjutkan dari list awal sampai list bawah maka tidak dapat dilakukan.

Jika anda tidak bisa menemukan nya maka biasanya kebanyakan tombol ini berada di pojok kanan bawah.

Keduanya memiliki perbedaan dimana untuk picture yang kedua ini terdapat ikon ENTER yang bisa di gunakan untuk melanjutkan daftar yang ada. Hal yang harus dilakukan yakni:

  1. Buka aplikasi whatsapp yang ada di hp android anda kemudian klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  2. Klik menu setelan
  3. Jika sudah berada pada menu setelan maka anda klik chat dan juga tampilan default yang ada di whatsapp maka akan terlihat gambar yang ada di sebelah kakan bagian bawah.
  4. Kemudian anda geser ikon jika sudah berada pada gambar sebelahnya atau tekan enter untuk dapat mengirim messege ke bagian kiri atau anda bisa mematikannya.
  5. Jika anda sudah mengubahnya pada bagian setelan tadi maka anda sudah dapat melanjutkan nama yang seperti angota grup whatsapp yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya semua permasalahan yang ada hanya tinggal membuka bagian setelan yang ada di pengaturan whatsapp kemudian yang anda lakukan hanya cukup geser ke kanan dan kiri.

Dengan cara penambahan paragraf baru pada grup whatsapp dimana sering terjadi polling guna untuk mencari suara terbanyak.

Sebagai contoh saat ini sekolah di lakukan dengan cara sistem daring karena pengaruh dari pandemi yang sedang melanda seluruh dunia.

Sekolah yang dilakukan di rumah menggunakan aplikasi whatsapp ini terkadang para guru melakukan absensi kelas nya dengan cara membuat beberapa daftar nama yang di isi oleh para orang tua / wali dengan cara membuat list.

Sistem ini banyak sekali di pakai oleh para guru untuk mempermudah pembelajaran yang di lakukan di rumah. Sehingga para orang tua lebih paham dan mengerti cara penyampain yang di sampaikan setiap guru.