Widget HTML #1

Cara Memiliki Pengikut dan Suka di Instagram

Cara Memiliki Banyak Pengikut dan Suka di Instagram
Cara Memiliki Banyak Pengikut dan Suka di Instagram

Cara memiliki banyak pengikut dan suka di Instagram. Di jaman yang sudah modern ini sudah banyak berbagai jenis aplikasi yang bisa meng-ekspresikan bakat untuk diri sendiri maupun hal-hal yang positif lainnya.

Salah satu contoh aplikasi yang banyak diminati yaitu instagram, sudah banyak yang memakai aplikasi ini bahkan mereka ber-keinginan untuk menjadi selebgram yang terkenal. 

Namun hal tersebut tidaklah mudah mengingat bahwa untuk menjadi selebgram pengikut dan like nya harus lebih banyak dari yang anda bayangkan.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan hal itu karena saat ini ada cara untuk membuat followers dan like instagram meningkat tinggi. 

sudah banyak aplikasi yang menyediakan berbagi fitur menarik, banyak yang sudah mengetahui bahwa memiliki banyak pengikut/ followers dan suka merupakan hal yang sangat penting.

Jika pengikut dan suka anda sudah banyak di instagram dan menjadi terkenal layaknya seorang selebgram, maka akan berdatangan pundi-pundi uang dengan memiliki banyak endors dari iklan yang berdatangan.

Singkatnya aplikasi IG ini sudah banyak dikenal ini memiliki cara agar memiliki pengikut dan suka yaitu dengan cara memanfaatkan alat atau tools yang di sediakan secara gratis di IG ini.

Selain tools yang di berikan secara Cuma-Cuma anda juga bisa sekaligus menikmati beberapa fitur canggih yang sudah tersedia.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 9T di Indonesia

Cara Memiliki Banyak Pengikut dan Suka di Instagram

Berikut ini ada beberapa tips yang perlu anda ketahui untuk bisa menambah jumlah pengikut dan suka terbanyak secara gratis memulai beberapa fitur yang ada, simak di bawah ini:

1. Akun Instagram tidak di Privasi

Instagram tidak hanya menyediakan fitur-fitu menarik namun IG juga menyediakan fitur yang menyediakan akun berbisnis dan privat. Untuk mendapatkan pengikut terbanyak maka anda tidak disarankan untuk mem-privatkan akun IG.

Hal ini akan menghambat anda untuk mendapatkan pengikut dan suka menjadi lebih banyak. Karena jika anda mengunci akun maka hanya pengikut anda saja yang setia dan bisa melihat semua postingan dan juga cerita yang anda tampilkan.

Adapun faktor untuk dapat mancapai kesuksesan dalam melakukan segala sesuatu nya yakni kemudahan dalam segala akses. Jika akses yang akan di cari anda tidak tampilkan maka menutup kemungkinan anda tidak akan mendapatkan kesuksesan yang di inginkan.

Untuk melihat contoh saja banyak selebgram terkenal mereka tidak ada yang menutup akun instagram yang di miliki nya. Karena mereka tau bahwa dengan cara menutup akun akan menghambat kesuksesan dan endors yang ingin di iklan kan olehnya.

Anda hanya perlu lari ke bagian pengaturan untuk mengalihkan akun pribadi anda menjadi akun bisnis.

2. Cara Membuat Feed dan Konten Agar Lebih Menarik

Memiliki pengikut banyak di instagram merupakan kepuasan tersendiri, tujuan dari para pengikut anda mengikuti mungkin karena smua feed dan cerita yang anda buat di IG sangat menarik untuk di tonton.

Ada beberapa cara yang belum banyak di ketahui untuk membuat feed dan dan konten yang menarik di IG, contoh nya buat lah feed konten yang tidak mengikuti gaya dari orang lain. Sesuaikan saja dengan gaya dari diri anda sendiri.

Sehingga pengikut anda tidak merasa bosan yang konten yang anda buat, ini akan membuat inspirasi hal baru bagi pengikut anda. Untuk membuat konten yang menarik guna mencari pengikut anda bisa edit video melalui aplikasi edit video.

jika anda membuat konten video yang menarik maka anda akan banyak di cari semua pengguna instagram untuk melihat konten yang anda buat. Akan ada banyak notice yang dipakai melalui video yang anda buat.

Baca juga: Tips Cara Memilih KPR Bank Terbaik

3. Miliki Alur Waktu yang Tepat untuk Menyalurkan Posting-an yang di Buat

Mungkin anda pernah mendengar jam prime time? Yang di maksud jam prime timen disini yakni waktu dimana ada jam-jam waktu yang baik dan banyak untuk di lihat oleh para pengguna instagram.

Tidak hanya membuat bagaimana mengeluarkan konten menarik namun anda juga harus mengetahui jam-jam berapa saja yang paling banyak orang untuk membuka dan melihat instagram.

Cobalah untuk lebih jeli dan teliti lagi untuk memilih prime time untuk menarik banyak pengikut (followers).

Jika anda tidak tau mengenai jam prime time untuk mengeluarkan konten yang sudah anda buat maka anda harus segera mencari tahu semua itu. Kapan saja waktu yang bisa di andalkan untuk mencari pengikut dan like menjadi lebih banyak lagi.

Contoh nya saja di saat jam-jam waktu pagi hari sebelum memulai aktifitas pekerjaan atau di sela-sela jam istirahat serta jam istirahat malam hari sebelum tidur. Ini akan memicu pengikut bahwa jika anda tahu jam prime time mereka akan mengira bahwa IG ada selalu aktif.

4. Notice, Mention atau Tag Beberapa Akun yang Sudah Besar

Dengan cara men-tag akun yang sudah memiliki banyak pengikut dan centang biru maka akan membuat akun anda menjadi banyak followers yang di ikuti secara alami.

Tidak disarankan untuk melakukan spamming yang kurang berbobot dan bermanfaat bagi akun anda. Cara mudah saja jika anda sedang melakukan hal-hal yang positif seperti sedang melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata maka anda bisa Tag tempat tersebut.

Buatlah video yang bagus kemungkinan video yang anda hasilkan dari perjalanan itu akan banyak di Tag oleh akun-akun yang sudah besar karena menarik.

Baca juga: Cara Nonton Film Lewat Aplikasi Telegram

5. Cara Jitu lainnya yakni Mengikuti dan Ikut Komen di Akun Selebritas (Artis)

Tips selanjutnya untuk menambah banyak pengikut dan like yaitu dengan cara mengikuti akun-akun selebriti, dengan cara anda mengikuti apalagi ikut berkomentar maka tidak menutup kemungkinan akan ada banyak fens dari artis tersebut mengikuti anda karena sama-sama menyukai artis tersebut.

Cara ini sudah bukan rahasia umum lagi dan sudah banyak di pakai oleh para pengguna instagram.

Hal yang sudah lumrah di lakukan ini akan menambah sedikit-demi sedikit pengikut yang anda inginkan, segala sesuatu nya tidak dapat dilakukan secara signifikan namun ini akan membuat instagram anda semakin banyak di kenal.

Untuk memulai bisnis apapun harus di lalui secara perlahan, jadi untuk menambah followers dan suka di instagram juga merupakan salah satu peluang bisnis dengan cara mencari iklan.

Manfaatkan lah berbagai jenis fitur yang ada di instagram untuk dapat mencapai keinginan dan cita-cita untuk memulai bisnis online dan menjadi terkenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Recommended By The Author

Ide Bisnis Usaha Olahan Singkong Bisa dijadikan untuk Berbisnis

Bisnis Online Tanpa Modal 2019 yang Wajib Anda Coba

Peluang Usaha Sosis Bakar dan Cara Memulai Usaha Sosis Bakar

Tips Ampuh Memulai Bisnis Sosis Bakar Tanpa Modal Besar

Peluang Usaha Seafood Online Kekinian, Omsetnya Menggila