Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 9T di Indonesia

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 9T
Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 9T

Spesifikasi dan harga HP Xiaomi Redmi 9T. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin menggila ternyata produsen Smartphone juga tidak mau ketinggalan mengeluarkan smartphone yang memiliki Spesifikasi bagus dengan harga murah.

hal itu di buktikan dengan semakin banyaknya Smartphone yang muncul dengan di bekali spesifikasi yang bisa di bilang waaah.

Selain memiliki spesifikasi yang bagus ternyata di sertai dengan harga yang sangat terjangkau untuk di miliki oleh semua kalangan.

Sehingga hampir semua orang tua maupun muda sekarang sudah memiliki Smartphone untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jika sobat tau, keberadaan Smartphone sudah biasa di bilang hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang untuk kebutuhan pekerjaan maupun hanya untuk sekedar berkomunikasi.

Memang tidak bisa di pungkiri dengan harga Smartphone yang bisa di bilang murah membuat hampir semua orang memiliki barang yang satu ini.

Baca juga: Tempat Belajar Coding Online dari Nol sampai Bisa

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 9T di Indonesia

Jika membahas mengenai spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi 9T tentunya sudah banyak sekali artikel yang membahasnya. Di sini tagul hanya akan membahas intinya saja.

Berikut beberapa spesifikasi dari HP Xiaomi Redmi 9T yang tagul ketahui.

1. Desain Xiaomi Redmi 9T

Tidak bisa di pungkiri pihak Xiaomi selain memberikan Smartphone yang memiliki performa tinggi tapi tidak mengesampingkan dalam hal desain.

Logo yang bertuliskan “Redmi” yang berada di bagian belakang akan membuat HP ini terkesan mewah karena tulisan tersebut akan sangat menarik saat terkena pantulan dari cahaya.

Bodi belakang yang tidak memiliki kesan licin walaupun tidak menggunakan silicon case membuat Smartphone ini yaman saat di gunakan.

Selain itu setelah di genggam tidak akan meninggalkan bekas sidik jari yang membuat Smartphone ini terkesan selalu bersih jika di lihat.

Di versi Indonesia Xiaomi Redmi 9T mengeluarkan serian warna yang berbeda dengan versi global.

Xiaomi Redmi 9T versi indonesia hanya mengeluarkan tiga serian warna yaitu Ocean Green, Twilight Blue dan Carbon Gray.

Sedangkan di versi Global Xiaomi Redmi 9T mengeluarkan empat varian warna yaitu Ocean Green, Twilight Blue, Carbon Gray dan Sunrise Orange.

2. Ukuran Xiaomi Redmi 9T

Walaupun memiliki berat sebesar 198 gram ternyata HP Xiaomi tidak memiliki bentuk yang terlalu bongsor.

Xiaomi Redmi 9T memiliki ukuran lebar 77.3 mm panjang 162.3 mm dan tebal 9.6 mm yang membuat Handphone ini pas saat di genggam.

Xiaomi Redmi 9T di keluarkan dengan asumsi supaya penggunanya nyaman saat memegang HP ini.

3. Layar Xiaomi Redmi 9T

HP Xiaomi Redmi 9T sudah di bekali dengan layar IPS yang sudah memiliki resolusi Full HD Plus sehingga bisa memanjakan sobat ketika sedang melihat layar untuk bermain game atau nonton film.

Untuk ukuran layar yang di sematkan pada HP Xiaomi Redmi 9T sendiri 6.53 inchi.

Baca juga: Perbedaan Kata Mudik dan Pulang Kampung

4. Kamera Xiaomi Redmi 9T

Tidak hanya mengandalkan desain yang elegan ternyata Xiaomi Redmi 9T juga di bekali kamera untuk manjakan penggunanya.

Tidak main-main Smartphone ini mengusung kamera belakang dengan ukuran 48MP yang mampu menangkap gambar dengan hasil yang bagus.

Selain itu untuk pendukungnya terdapat 2 kamera dengan ukuran 8MP ultra-wide dan 2MP yang desai-nya terdapat di belakang berbentuk kotak yang memanjang kebawah.

Tidak lupa juga, ternyata HP Xiaomi Redmi 9T juga di bekali dengan kamera selfi yang terdapat di layar bagian atas yang menimbulkan Smartphone ini berkesan nyentrik.

5. Performa Xiaomi Redmi 9T

Untuk meningkatkan performa Smartphone Xiaomi Redmi 9T pihak pengembang membekali HP ini dengan Chipset Qualcom Snapdragon 662 yang membuat HP ini semakin memiliki peforma yang mumpuni untuk di gunakan.

RAM yang di sematkan pada Smartphone ini terdapat dua pilihan yaitu menggunakan RAM 4GB dan RAM 6GB sehingga HP Redmi 9T mampu melibas game berat sekalipun.

Untuk mendukung performa supaya lebih mantap lagi, HP Xiaomi Redmi 9T juga di bekali dengan penyimpanan memori hingga 128GB.

Jika penyimpanan memori 128GB di rasa masih kurang pihak pengembang Xiaomi Redmi 9T juga menyiapkan slot untuk kartu SD.

6. Baterai Xiaomi Redmi 9T

Tidak main-main pihak Xiaomi terbukti mengeluarkan HP yang bisa di sebut dengan “Jawara Batre Jumbo”.

Sebutan tersebut karena HP Xiaomi Redmi 9T di bekali dengan baterai berdaya 6.000mAh yang di bantu dengan kecepatan pengisian sebesar 18 watt.

Karena kapasitas baterai yang di ungsung HP Xiaomi Redmi 9T sebesar 6.000mAh tentunya akan membuat Smartphone ini memiliki bobot yang lumayan berat yaitu sebesar 198gram.

Dengan adanya daya baterai sebesar ini tentunya Smartphone Redmi 9T akan memiliki kekuatan daya yang tahan lama.

Tentunya tidak akan merasa pengguna HP xiami Redmi 9T merasa khawatir akan kehabisan baterai saat melakukan perjalanan jauh.

Baca juga: HP Terbaik Dan Murah Tahun Ini

7. Harga HP Xiaomi Redmi 9T di Indonesia

Ada dua pilihan harga yang di sediakan oleh pihak Xiaomi mengenai seri 9T yang bisa sobat beli di toko offline maupun online yang ada di indonesia.

Untuk HP Xiaomi Redmi 9T versi RAM 4Gb dan Internal 64GB di bandrol dengan harga kisaran Rp. 1.800.000.

Sedangkan HP Xiaomi Redmi 9T versi RAM 6GB dan internal 128GB di bandrol dengan harga kisaran Rp. 2.300.000.

Pihak Xiaomi akan resmi meluncurkan Redmi 9T di pasar sekitar 24 februari 2021.

Itulah beberapa spesifikasi dan harga HP Xiaomi Redmi 9T di indonesia yang bisa menjadi bahan referensi ketika sobat akan membeli Smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Recommended By The Author

HP RAM 4GB Murah dan Terbaik 2021

Penyebab Hp Cepat Panas dan Baterai Cepat Habis Serta Cara Mengatasinya

Cara Menyimpan Video dan Foto di Instagram untuk Koleksi

Perbedaan Antara Layar OLED dan AMOLED

Rumus Settingan Filter VSCO Cam Agar Foto Instagram Semakin Keren