Widget HTML #1

Rekomendasi Baca Novel Romantis Online Lengkap Sinopsisnya

Novel Romantis Online
Novel Romantis Online

Baca novel romantis online. Sekarang yang baca novel romatis sudah mulai banyak peminatnya, bahkan tidak lagi anak muda tetapi orang dewasa juga bayak yang suka. Hampir setiap tahunya bayak yang mencari novel romantis, yang menjadikan novel romantis menjadi best seller di dalam negeri maupun novel luar negeri. Sekarang sudah banyak penyedia novel oline yang menyediakan novel-novel terbaik untuk dinikmati oleh pembaca.

Tentu saja untuk kriteria yang diinginkan semakin beragam tergantung dengan hoby setiap masing-masing dari peminatnya, mulai dari kisah anak remaja, orang dewasa, sampai yang paling banyak dicari yaitu tentang kisah masa-masa anak sekolah. Dilain hal, kisah novel ini pun terbagi menjadi beberapa genre yaitu misteri, aksi, komedi, kisah percintaan, kolosal, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekarang ini sudah banyak rekomendasi untuk kita sebagai pecinta novel bisa dengan mudah membacanya sesuai dengan hoby masing-masing genre. Contohnya kalian bisa membaca novel melalui beberapa aplikasi yang sudah disediakan di situs google play store seperti weebtoon, manggatoon, noveltoon, kakaopage, webnovel, wattpad, dan lain-lain. Jika kalian masih bingung untuk memilih beberapa novel kisah menarik, dibawah ini akan disajikan beberapa judul kisah novel terbaik yang banyak peminatnya tentunya sangat populer untuk dinikmati.

Baca juga: Perbedaan Burung Gereja Jantan dan Betina

Rekomendasi Baca Novel Romantis Online Lengkap Sinopsisnya

1. Novel Terpaksa Menikah Dengan Pembantu Episode Full

Seorang laki-laki bernama Ryan arya, walapun ryan masih muda namun ia merupakan seorang pengusaha muda yang sukses, memiliki wajah yang tampan dan manis, tinggi, dan pintar. Hanya saja ia sedikit berkepribadian agkuh dan dingin. Melihat wajahnya yang tampan saja sudah jelas terlihat bahwa ia seorang yang pemarah.

Suatu ketika ia harus menanggung malu bahwa di hari bahagia pernikahannya ia melihat bahwa kekasihnya sedang bermesraan dengan dengan teman baiknya. Demi menyembunyikan rasa malu dihari itu, ryan pun memutuskan untuk menikahi seorang pembantu dirumahnya.

Gadis tersebut bernama jenar, wanita ini merupakan gadis yang periang dan ceria. Jenar harus melewati hari-hari yang begitu berat setelah kepergian sang ayah. Jenar memiliki ibu tiri dan dua orang kakak, ia harus bekerja banting tulang karena keterpaksaan dari sang ibu dan kedua kakak tirinya.

Suatu ketika jenar hendak dijodohkan dengan seorang juragan di kampungnya. Karena jenar tidak mau lantas iapun melarikan diri dari rumahnya menuju ke ibukota. Suatu ketika ia tidak sengaja memasuki rumah mewah dengan gerbang yang terbuka, disinilah letak terjadinya sebuah kesalahpahaman yang mengharuskan ia menjadi sorang pembantu di rumah mewah tersebut.

Karya Novel romantis diatas diterbitkan oleh Mommy_Ar. Novel ini berepisode 150. Kalian bisa menikmati novel ini di aplikasi play store manggatoon.

2. Novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda Full Episode

Sebuah perjuangan hidup seorang wanita yang bernama daniah, ia bertekad merelakan dirinya untuk bisa menikahi seorang laki-laki hanya untuk menebus hutang kedua orang tuanya. Laki-laki tersebut merupakan seseorang yang kaya raya, ia mampu melakukan apa saja karena latar belakangnya yang seorang konglomerat. Daniah masuk kekehidupakan perikahan yang tidak didasari cinta ataupun berharap untuk bisa dicintai.

Apakah bisa seorang daniah untuk bisa lepas dari seorang tuan muda yang sudah melemparkan surat kontrak tentang pernikahannya, ataukah mereka akan semakin terjerat karena cinta. Karena tuan muda itu kian hari ia semakin menunjukkan rasa cinta kepadanya, kisah seru novel ini begitu mengharukan. Dibalik kesuksesan seorrang tuan muda ada seorang sekertaris yang misterius, sekertaris ini akan rela malakukan apa saja untuk dapat berjalan sengan semestinya. Karya ini diterbutkan oleh La_sheira di manggatoon.

Baca juga: HP RAM 4GB Murah dan Terbaik 2021

3. Tuan Tampan Full Episode

Sebuah kisah pernikahan yang dipaksa oleh seorang ayah kepada anak gadisnya yang berusia 22 tahun dengan seorang mempelai laki-laki yang tampan.

Gadi ini bernama sabrina, ia rela melaksanakan pernikahan ini demi menyelamatkan perusahaan sang ayah yang hendak mengalami kebangkrutan. Sabrina rela dijadikan sebuah alat oleh sang ayah untuk mambalas budi kepada sang mempelai laki-laki yang bersedia untuk membantu perusahaan sang ayah.

Walaupun laki-laki tersebut seorang yang memiliki wajah tampan dan juga mapan namun sabrina tidak menyukainya. Sabrina merupakan seorang gadis yang mudah sekali mengeluh dan keras kepala seperti batu, tidak suka di atur dan selalu bertindak sesuka hatinya. Novel ini karya dari Vey vii, konten ini hanyalah pandangan si pembuat. Bisa dilihat di aplikasi playstore manggatoon.

4. Novel Hello Mr. Presdir Full Episode

Kisah novel ini berbeda dari kisah novel sebelumya, novel yang berjudul Hello Mr. Presdir ini akan mengisahkan tentang seorang pasangan suami istri yang akan menghadapi hirup pikuk nya kehidupan mereka yang saat ini hidup tinggal bersama dengan orang tua sang istri. Kehidupan menjadi seorang suami yang sudah dijalaninya selama 3 tahun ini dianggap sebagai seorang laki-laki yang tidak berguna. Ia selalu dipandang rendah oleh mertua karena dianggap bisa menumpang dirumah sang istri.

Kenyataan nya bahwa sang suami nerupakan putra dari seorang keluarga dari klan Bawono yang terkenal keluarga konglomerat.

Kedua pasangan suami istri ini bernama keanu dan shareen. Hingga suatu ketika karena kegigihannya hidupnya benar-benar berubah sangat drastis. Itulah sedikit alur kisah dari pasangan ini, kalian bisa memmbaca kelanjutan kisahnya di aplikasi Novelme.

5. Novel Elang Dan Emila Full Episode

Kisah ini bermulai dari sebuah perjodohan antara kedua perusahan besar yang bernama elang grup dan perusahaan mawardi utama. Novel ini melibatkan seorang laki-laki dan wanita yang bernama elang dan emilia. Kedua perusahaan besar ini menjodohkan kedua anak mereka. Bagaimana kisah kelanjutan cinta antara anak keluarga konglomerat ini. Kalian bisa memabacanya melalui media online situs pecarian, kisah ini di angkat dalam sebuah novel berjudul elang dan emilia.

6. Novel Innovel The Lost Love Full Episode

Novel kisah yang selanjutnya akan bertajukan kisah yang romantis yakni berjudul The Lost Love, cerita ini akan sangat berbeda dengan novel-novel yang sebelumnya. Kalian tentunya dapat mambayangkan sebuah kisah yang dulunya pernah ada dan mereka jalani tiba-tiba kandas, kemudain secara mengejutkan akan datang kembali dikehidupan mereka saat ini.

Jika ini akan terjadi pada kalian, apakah kalian akan menerima nya kembali? Seorang laki-laki muda yang bernama azeil berkata kepada seorang wanita yang memiliki nama Dyra “kamu jangan mengaharapkan perasaanku yang sebelumnya”. Seandainya kalian mengalami masa-masa yang sulit seperti ini apa yang akan kalian lakukan?

Novel ini tentunya akan sangat cocok sekali untuk kalian yang pernah pernah megalamnya atau bisa jadi novel ini akan menjadi pembelajaran untuk kalian yang belum pernah mengalaminya. Lanjutkan kisahnya secara Cuma-Cuma (gratis) di Dreame.

7. Novel Oh, My Boss Full Episode

Seorang Kayra azzahra putri merupaka seorang wanita yang lajang yang harus menyesali hidupnya karena telah mengasingkan diri dan kian terjebak di lubang pnderitaan. Kayra wanita yang sudah menikah, ia mengasingkan dirinya akibat di tinggalkan oleh calon suaminya yang menikah dengan dengan sahabatnya sendiri.

Akan tetapi kehidupannya saat ini berangsur-angsur berubah setelah ia bekerja dan bertemu dengan boss di tempat ia mulai bekerja, akankah kayra bisa menghadapi masa-masa yang sedang ia rasakan saat ini. Kisah novel ini berjudul Oh, My Boss yang dapat kalian nimati di Dreame dan Innovel.

Itukah beberapa pilihan kisah novel paling populer yang bisa kalian nikmati secara gratis hanya dengan mendownload beberapa aplikasi yang telah disediakan. Tidak hanya rekomendasi novel pilihan diatas tetapi kalian juga bisa membaca kisah lainnya tidak hanya membaca novel saja, seperti membaca komik secara online.

Baca juga: Desain Jersey Printing Terbaru yang Keren dan Kekinian

Agar tidak bosan kalian juga yang gemar membaca komik bisa mendownload beberapa aplikasi nya seperti weebtoon, manggatoon, kakaopage, webcomik dan masih banyak lagi yang lainnya. Sama hal nya dengan kisah-kisah yang ada di novel, komik pun mempunyai beberapa jenis genre. Selain rekomendasi kisah novel diatas Kalian bisa menikmati waktu bersantai dirumah dengan membaca novel terpopuler yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Author recommendation

Peluang Usaha Service Mobil Aki Anak yang Masih Jarang dan Menguntungkan

Apa yang Dimaksud Warna Primer, Sekunder, Tersier, dan Netral?

Situs Download Software PC Windows Full Version Gratis

Anak-Anak Rentan Terhadap Virus Korona Covid-19

Ide Usaha Rumahan Membuat Bolu Pisang