Widget HTML #1

4 Macam Jenis Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus Corona

Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus
Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus

Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus

4 Macam Jenis Biji-bijian yang Ampuh Menangkal Virus Corona. Akhir-akhir ini sedang dihebohkan dengan adanya pandemic virus corona.

Virus ini terbilang berbahaya karena yang diserang oleh virus ini adalah pada bagian pernapasan.

Salah satu ya ialah dengan cara mempertahankan kekebalan tubuh, dimulai pola hidup sehat.

Vitamin E Salah satu makanan yang di percaya ampuh mencegah virus corona COVID-19.

Vitamin E ini sekarang banyak di incar setelah munculnya beberapa selebaran pesan yang disebar melalui media social yang menyebutkan bahwa vitamin E ini bisa menjadi obat untuk mencegah virus corona COVID-19, berikut penjelasannya tentang apa itu vitamin E?

Vitamin E merupakan jenis vitamin yang larut dalam lemak atau bisa juga kita kenal sebagai tokferol dan juga tocotrienol.

kandungan yang ada di dalam vitamin E ini sangat banyak yang dimiliki diantaranya sebagai antioksidan, kesehatan pada kulit, mengatasi stres, melindungi sel darah merah, dan juga dapat meminimalkan risiko kanker.

Yang paling utama di dalam vitamin E ialah dapat berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh kita, yang dapat mejadi salah satunya cara agar terhindar dari virus corona COVID-19 yang bisa menyerang kapan saja pada sistem kekebalan tubuh kita.

Ada banyak sekali berbapa makanan yang banyak mengandung vitamin E yang cukup tinggi, dapat dipercaya ampuh menangkal virus corona covid-19.

Akan tetapi vitamin E ini harus dikonsumsi secukupnya saja dan tidak berlebihan.

Sebab, jika kita mengkonsumsi berlebihan bisa menimbulkan gejala diare, sakit kepala, mual, pendarahan, letih dan lemah.

Baca juga : Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Mudah Menggunakan Bahan Alami

Setidaknya bagi orang dewasa untuk dianjurkan mengkonsumsi vitamin E sebanyak 15 mg atau setara dengan 22,4 IU per hari.

Adapun beberapa sumber makanan yang dapat kita temukan di dalam makanan yang ada pada kacang-kacangan dan juga biji-bijian, berikut ini adalah makanan yang banyak mengandung vitamin E, yang ampuh untuk mencegah ter paparnya virus corona COVID-19.

Biji Labu

Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus
Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus

Biji labu yang sudah menjadi juga memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi, termasuk juga diantaranya vitamin E dan beta karoten.

Kandungan nutrisi yang ada di dalam biji labu banyak bermanfaat untuk menjaga sel-sel yang ada di tubuh untuk tetap baik.

Biji labu ini juga bisa bermanfaat untuk bisa mengurangi risiko kanker, kualitas tidur, kesehatan pada jantung dan juga tulang.

Biji labu bisa kita masak dengan cara memisahkannya dari labu, dan kemudian dicuci lalu keringkan, rebus da kupas.

Kacang Almond

Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus
Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus

Jenis kacang almond tergolong makanan yang sangat enak dan sering juga kita jumpai pada kue-kue lainnya, dan ternyata kacang almond ini memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi serta baik untuk tubuh.

Baca juga : Peluang Usaha yang Wajib di Coba di Tengah Pandemi Corona

Vitamin E ini baik digunakan sebagai antioksidan yang dapat melindungi tubuh kita dari kerusakan yang namanya oxidative.

Kacang Hazelnut

Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus
Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus

Jenis kacang hazelnut ini bisa dikatakan menjadi salah satu makanan yang mengandung vitamin E tinggi.

Kandungan yang terdapat asam lemak omega-9 dan juga omega-6 juga tinggi yang terdapat ada makanan ini.

Dan jika kita turin untuk mengkonsumsi jenis kacang-kacangan ini makan kekebalan tubuh akan semakin menjadi kuat dari paparan berbagai macam penyakit seperti virus corona COVID-19.

Biji Bunga Matahari

Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus
Biji-bijian yang Ampuh Manangkal Virus

Selain biji-bijian yang di sebut diatas, ternyata ada juga Biji bunga matahari yang bisa membantu tubuh untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak membran yang ada disel otak dan kolesterol.

Baca juga : Peluang Usaha Toko Roti dan Cara Memulainya

Biji bunga matahari mempunyai banyak manfaat yang dapat diperoleh dari makanan ini, seperti untuk kesehatan tulang, melawan penyakit kanker, penyakit jantung, dan kesehatan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.