Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Bisnis Makanan Ringan Modal Kecil Paling Laku

    mastagul.com
    mastagul.com - sebagai seorang pengusaha kuliner, yang diharapkan adalah usaha nya yang paling laku dan dalam membuka usaha membutuhkan modal yang kecil. Tetapi sebelum memulai usaha terkadang mengalami kebingungan, bisnis usaha apa yang paling laku dan modal nya yang sangat kecil.

    Sebenarnya jika kalian tau ada banyak jenis usaha kuliner yang menguntungkan dan laku keras. Modal awal untuk membangun sebuah usaha sebenarnya patut di perhitungkan dan menjadi bahan pertimbangan tersendiri.

    Peluang Usaha Bisnis Makanan Ringan

    Jika kalian ingin membuka usaha kuliner dan modal yang sobat miliki sangat minim kalian bisa membuka usaha kuliner cemilan dan jajanan. Jenis usaha tersebut menjadi pilihan terbaik buat kalian yang memiliki modal minim.

    1. Peluang Usaha Pisang Cokelat

    Walaupun membuka usaha cemilan atau makanan ringan dan jajana paling laku tidak membutuhkan modal besar akan tetapi kalian harus memperhatikan kualitas makanan dan cita rasa cemilan yang kalian jual supaya tetap di sukai konsumen.

    Berikut adalah beberapa contoh peluang usaha bisnis makanan ringan modal kecil paling laku yaitu piscok (pisang cokelat). Walaupun jajanan ini sudah banyak di jual oleh pedagang-pedagang lain, ternyata bisnis makanan ringan ini masih sangat terbuka lebar peluang untuk sukses.

    Untuk membuka bisnis kuliner makanan ringan ini bisa di bilang membutuhkan modal kecil. Tidak harus memiliki modal besar untuk melalui bisnis makanan ringan pisang cokelat ini “piscok”.

    2. Peluang Usaha Seblak

    Seblak merupakan kuliner makanan ringan yang berasal dari jawa barat tepatnya di daerah bandung yang terkenal membutuhkan modal kecil paling laku, merupakan salah satu kuliner yang di gemari banyak masyarakat di seluruh kota di indonesia.

    Untuk membuka usaha bisnis makanan ringan seblak ternyata membutuhkan modal kecil, selain itu makanan ringan ini bisa di bilang paling laku di daerah jawa barat.

    Dengan menjalankan peluang usaha yang membutuhkan modal kecil tetapi produknya paling laku di konsumen akan membuat usaha yang di jalankan memiliki untung yang berlipat ganda. 

    Makanan Ringan seblak banyak di sukai oleh kaum wanita untuk di jadikan cemilan di waktu senggang.

    Terlebih lagi jika membuka usaha bisnis makanan ringan di sekitar komplek perkantoran yang memiliki tempat strategis bisa membuat makanan ringan ini paling laku dari makanan ringan lainya.

    3. Peluang Usaha Tahu Bulat

    “tahu bulkat digoreng dadakan” itu yang saya dengar hampir setiap pagi. Apakah kalian sering mendengarnya juga..?, dengan menggunakan mobil bak terbuka , yang kondisinya dibak belakang tempat untuk mengoreng lengkap dengan peralatan masak. Jika kalian membelinya biasanya kondisi tahu bulat masih dalam keadaan hangat.

    Yang masih jadi pertanyaan saya, mungkin kalian tanya banyak yang berjualan tahu bulat menggunakan mobil? Memang tidak rugi?

    Ternyata, walaupun tahu bulat perbijinya hanya seharga 500 rupiah tetapi perhari omsetnya bisa mencapai 500.000 rupiah. Bagaimana kalian berminat untuk mencobanya.

    4. Peluang Usaha Bakso Bakar

    Kalian pasti pernah mendengar kuliner yang satu ini. Ya,,, bakso bakar yang khas dengan cita rasanya, bakso yang dibakar dengan ditambah bumbu kecap plus rasa pedas ini terbukti mampu memikat para pembelinya.

    Untuk memulai bisnis kuliner ini sebenarnya tidak membutuhkan modal yang besar tetapi memiliki prospek mkeuntungan yang besar.

    5. Peluang Usaha Cilor

    Cilor, kuliner ini berbahan tepung aci yang kemudian di bentuk bulat-bulat keil seperti kelereng kemudian di tusuk menggunakan tusukan sate dan sebelum di goreng dilapisi dengan adonan telor terlebih dahulu.

    Rasanya sangat enak,, kata istri saya…? Hampir setiap saya berkunjung ke rumah teman, didaerah perbatasan cikarang-kerawang, istri saya selalu meminta mampir untuk membeli cilor sebelum sampai kerumah teman.
    Jika kalian tahu walaupun abang-abangnya jualan hanya menggunakan gerobak motor tetapi pembelinnya sampai mengantri.

    Itulah 5 bisnis kuliner yang paling laku dengan modal minim versi “mas tagul” yang bbnisa kalian pilih untuk dijadikan acuan dalam membuka usaha kuliner yang akan kalian bangun, sebagai calon usaha kalian harus memperhatikan baik-baik bidang apa yang akan kalian pilih.