Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami. Kulit putih dan bersih merupakan suatu impian bagi semua kalangan, banyak orang yang ingin memutihkan badan terutama bagian tangan dengan berbagai cara, ada yang cepat ada juga yang melakukanya secarara alami tetapi membutuhkan wangtu yang agak sedikit lama. Jika dengan cara yang instan mempunyai bayak resiko karena harus menggunakan obat atau suntikan pemut*h yang di dalamnya mengandung berbagai bahan kim*a, tetepi jika menggunakan cara alami tentu saja resikonya sangat sedikit bahkan bisa dikatakan tidak ada, karena menggunakan bahan bahan alam.
Kali ini kami akan membahas bagaimana cara memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami. Kami tidak menganjurkan memutihkan tangan dan kaki menggunakan bahan bahan yang berbau kimia, karena tidak sehat juga dapat membahayakan penggunanya juga.

Cara dan Bahan Untuk Memutihkan Kulit secara alami:


1. Susu

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan susu, karena susu sudah sering kita jumpai dalam kehidupan sehari hari. Ternyata susu yang sering kita jumpai itu memiliki khasiat yang dapat memutihkan kulit secara alami.

Asam Lakt*t yang terkandung di dalam susu mentah berfungsi untuk menggangkat sel-sel kulit yang sudah mati dan bisa juga mencerahkan belang-belang yang terdapat di bagian kulit tangan dan kaki kita.

Cara mengunakanya :
  • Susu mentah
  • Kapas
  • Basahi kapas dengan susu mentah ( bisa juga di celubkan ), lalu oleskan kapas yang sudah di basahi dengan susu ke bagian kulit secara perlahan sampai merata.
  • Setalah merata diamkan dulu beberapa menit, lalu setelah itu bilas menggunakan air bersih sampai benar benar bersih.
  • Lakukan rutin setiap hari agar perubahanya lebih terlihat. Gunakan waktu senggang untuk melakukan perawatan ini.


2. Bengkoang

Siapa yang tidak mengenal buah bengkoang, buah yang satu ini sudah terkenal dengan manfaatnya untuk perawatan kulit. Buah ini sering digunakan  untuk produk produk kecantikan seperti Body Lotion yang biasa kita gunakan.

Supaya efeknya bisa langsung terlihat, lebih baik menggunakan buah bengkoang  secara langsung itu lebih alami, dibandingkan menggunakan Body Lotion yang sudah di campur dengan bahan bahan lain.

Cara mengunakanya :
  • Ambil beberapa buah bengkoang yang masih segar.
  • Parut semua buah bengkoang, lalu peraslah parutan buah bengkoang sampai kelur airnya.
  • Tuang air perasan buah bengkoang ke dalam mangkok, diamkan sampai 1 malam.
  • Setelah air perasan tersebut sudah di diamkan satu malam, buang air perasan buah bengkoang dan ambil SARIPATI yang menempel pada mangkok.
  • Gunakan saripati buah bengkoang tersebut untuk memutihkan kulit tangan dan kaki dengan cara dioleskan, diamkan beberapa menit lalu bilas menguakan air bersih.
  • Jika Saripati buah bengkoang sudah mongering tambahkan air sedikit sebelum di gunakan.


3. Beras

Yang sering kita jumpai biasanya beras di gunakan untuk bahan makanan, tetapi untuk kali ini akan digunakan untuk memutihkan atau mencerahkan kulit tangan dan kaki. Vitamin B1 yang terkandung di dalam beras memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit.

Cara mengunakanya :
  • Tumbuk beberapa genggam beras sampai menjadi tepung ( tepung beras ), setelah itu campur tumbukan beras dengan air panas dan aduk sampai menjadi pasta.
  • Lalu oleskan pada bagian kulit tangan dan kaki dan diamkan selama 1/2 sampi 1 jam, lalu bersihkan menggunakan air bersih.

Demikianlah bebrapa bahan yang bisa digunakan untuk memut*hkan kulit tangan dan kaki, sebenarnya masih banyak lagi bahan bahan yang bisa digunakan untuk memutikan kulit.

Semoga bermanfaat, terimakasih.

Dapatkan Artikel Tips AdSense, Blogging, SEO setiap harinya.

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel