Widget HTML #1

Cara Merawat Rambut Supaya Tetap Sehat Dan Berkilau

Cara Merawat Rambut Supaya Tetap Sehat
Cara Merawat Rambut Supaya Tetap Sehat

Banyak cara merawat rambut supaya tetap sehat dan berkilau. Factor utaman agar rambut tetap sehat dan berkilau dimulai dari menjaga asupan makanan yang sehat, Produk-produk perawatan untuk kesehatan rambut yang sesuai.

Itu salah satu cara yang mudah dilakukan tanpa kita harus pergi ke salon.
Rambut yang kelihatan indah tidak ada kemungkinan rambut mengalami masalah.

Aktivitas diluar ruangan itu menyebabkan rambut langsung tekena sinar matahari, iklim dan polusi di duga yang menyebabkan rambut mengalami masalah seperti rontok, menjadi kering, dan bisa menyebabkan rambut bercabang.

Sering menggunakan alat Blow Dry, Flat Iron (Pelurus Atau Catokan), pengkriting  rambut juga bisa merusak rambut.

Cara Merawat Rambut Supaya Tetap Sehat Dan Berkilau

1. Perawatan Saat Keramas

Jenis rambut bermacam-macam (Normal, Berminyak, Kering) untuk pengunaan Shampo sesuaikan dengan jenis rambutnya, dan sesuaikan dengan permasalahan dengan rambutnya juga (ketombe, Rontok, atau Bercabang) jangan sampai salah memilih Shampo.

Lebih bagus keramaslah menggunakan air hangat, karena keramas menggunakan air dingin bisa meyebabkan rambut menjadi kusam.
Pakailah Condisioner setelah bershampo,itu bertujuan untuk menjaga rambut tetap lembut, berkilau dan rambut akan lebih muda untuk di tata.

2. Perawatan Setelah Keramas

Setelah kita melakukan keramas  hindarilah menyisir atau di gosok dengan anduk . jangan gunakan Hairdyer juga untuk  mengeringkan rambut.

3. Perawatan Sehari-hari 

Jangan keseringan mengepang dan menguncir rambut, hindari pemakaian accesoris rambut yang berlebihan. Tidak dianjurkan juga pemakaian perawatan rambut yang berbahan Kimia, dan alat-alat penata rambut yang memiliki sifat panas.

4. Makanan dan Vitamin Rambut

Telur, susu, kacang, ikan, unggas, daging  itu merupan bahan bahan yang mengandung Protein. Untuk  makan yang mengandung zat besi seperti kacang-kacangan, kerang, tiram, biji labu, bayam. Makanan yang mengandung  asam lemak omega-3 (salmon, sarden, keju, yoghurt). Itu adalah makanan yang sehat yang harus dikonsumsi supaya rambut tetap sehat dan berkilau

Trimakasih, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Author recommendation

Cara Menebalkan Bulu Alis Secara Alami Dan Permanen

Kangker Jantung di Obati dengan Daun Sukun

Cara Membuat Ramuan Kumis Kucing

Manfaat Kumis Kucing Bagi Kesehatan

Tanaman Terkenal di Indonesia yang di Jadikan Obat Mujarab