Tidak Percaya Diri Punya Bekas Jerawat di Wajah, Tips Cara Menghaluskannya

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

mastagul.com | Tidak Percaya Diri Punya Bekas Jerawat di Wajah,  Tips Cara Menghaluskannya - Sering kali kita memencet jerawat tanpa kita sadari menggunakan kuku atau alat-lain yang dapat menimbulkan ada bekas pada kulit wajah kita. cekungan yang berbekas jearawat sulit untuk dihilangkan bahkan untuk proses menghilangkan nyapun terbilang membutuhkan watu yang cukup lama jika tidak segera kita tangani dengan cepat. Tentu kita tidak percaya diri dengan hal ituapabila wajah kita dipenuhi  dengan bekas-bekas jerawat, berikut ini ada beberapa cara menghaluskan wajah bekas jerawat.

Tidak Percaya Diri Punya Bekas Jerawat di Wajah
Tidak Percaya Diri Punya Bekas Jerawat di Wajah
Banyak cara yang dapat menghaluskan wajas akinbat bekas jerawat diantaranya bisa menggunakan obat-obatan yang modern maupun yang alami. Jika menggunakan obat0obatan yang modern bisa saja kita akan mendapatkan risiko efek sampingnya, meski hasil yang didapat akan memuaskan. Selain dari pada itu, dengan cara kita menggunakan obat modern membutuhkan biaya yang terbilang cukup mahal.

Sedangkan jika kita menggunakan obat-obatan secara alami kita tidak akan mengalami risiko efek samping yang manakutkan serta lebih hemat biayanya. Berikut ini adalah beberapa bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan untuk membersihkan kulit pada wajah kita.

1.Mentimun Dan Tomat

Mentimun dan juga buah tomat merupakan beberapa dari jenis buah yang baik untuk kulit kita. sangat efektif untuk lebih bisa mengangkat sel kulit mati. Selain dari pada itu buah inipun dapat juga dugunakan untuk menhilangkan bekas bopeng diwajah. Caranya sangatlah mudah,  siapkan mentimun dan buah tomat lalu kemudian haluskan menjadi satu. Kemudian oleskan pada permukaan wajah diamkan selama kurang lebihnya 30 menit bilas dengan air hangat, bisa juga menggunakan air bersih biasa, lakukanlah secara rutin.

2. Lidah Buaya

Tanaman ini merupaka salah satu tanaman yang begitu banyak kaya akan manfaatnya. Yang menjadi salah satu manfaat yang selama ini kita ketahui yaitu untuk perawatan rambut. Tidak hanya itu, lidah buaya juga nyatanya bisa untuk menghilangkan bekas jerawat diwajah. Cara nya cukup mudah, siapkan dua buah lidah buaya sesuai kebutuhan kemudian kupas kulitnya, oleskan pada wajah diamkan selaam 30-50 menit bilas dengan air hangat, lakukan secara rutin dirumah untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal.

3. Madu Dan Jeruk Nipis

Madu dan jeruk nipis bisa menjadi cara yang ampuh untuk bisa menghilangkan bopeng di wajah. Caranya, gunakan satu sendok makan madu kemudian satu sendok makan air perasan jeruk nipis lalu aduk menjadi satu. Oleskan pada permujkaan wajah, diamkan selama 20-30 menit. Kemudian bilas menggunakan air bersih , lakukan secara berulang agar bekas jerawat cepat hilang.

4. Jagung Muda

Untuk menhilangkan bekas bopeng akibat jerawat diwajah bisa menggunakan jagung muda caranya adalah dengan menggunakan masker. Haluskan jangung muda hingga encer, gunakan pada malam hari sebagai masker. Cara menggunakannya oleskan keseluruh bagian wajah hingga merasam kemudian diamkan selama 30-40 menit bilas menguunakan air hangat. Memakai masker jagung pada malam hari adalah waktu yang sangat bagus untuk dilakukan.

5. Minya Zaitun

Minyak zaitun ini bermanfaat bisa menhilangkan flek hitam pada wajah dengan cepat, juga bisa membuat kulit wajah bersih berseri. Tidak ada asalahnya jika anda mencoba lakukan ini dirumah mencoba bahan alami guna mempercantik diri.

Minyak zitun mudah didapat di toko-toko terdekat, cara untuk menhilangkan bekas jerawat dengan menggunakan minyak zaitun sangat mudah, oleskan keseluruh bagian kulit wajah beri pijatan perlahan lakukan selama bebrapa menit saja.agar pori-pori yang ada pada wajah bisa bersih, gunakan secara rutin pada malam hari menjelang tidur.

6. Pepaya Muda

Buah-buahan jenisa pepaya mudah sangat bagus untuk perawatan pada kulit wajah yang gelap juga akibat bopeng jerawat. Pepaya men tah iini memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi yang bisa memberikan efek baik pada kulit wajah. Siapkan satu buah pepaya mentah, potong kecil-kecil, kemudian cuci sampai bersih hingga getah pada papaya hilang, lalu kemudian haluskan dengan blender tuang pada wadah ynag sudah disiapkan. Andapun bisa mengoleskan langsung pada permukaan kulit wajah. Lakukan perawatan ini seminggu dua kali. Pepaya mentah ini tidak meberikan efek samping apapun pada kulit wajah anda.

7. Ampas Pada Teh Hitam

Ampas teh yang masih segar bisa ampuh untuk menhilangkan bekas jerawat di wajah. Dari bahan-bahan alami ini anda bisa memnfaatkan bekas ampas teh ini dengan baik. Ketika anda baru saja menikmati secangkit teh hangat, maka ampas teh jangan langsung anda buang, oleskan ampas teh ini pada wajah diamkan selama 15 menit kemudian bilaslah menggunakan air hangat. Lakukan selama seminggu dua atau tiga kali anda bisa melihat hasilnya sekitar dua minggu kemudian. Menggunkaan ampas the ini tidak akan berbahaya pada kulit wajah anda.

Terimakasih.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Dapatkan Artikel Tips AdSense, Blogging, SEO setiap harinya.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Tidak Percaya Diri Punya Bekas Jerawat di Wajah, Tips Cara Menghaluskannya"

Posting Komentar

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar bersifat iklan, spam, titip link Semua akan dihapus oleh admin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel