Untung Besar dari Bisnis Baju untuk Wanita Berukuran Besar

mastagul.com - Memiliki badan gemuk atau ukuran tubuh yang besar pasti bukan idaman bagi semua wanita. Seorang wanita akan merasa tidak percaya diri alias minder jika memiliki ukuran badan yang gemuk. Terlebih lagi bagi wanita yang memiliki ukuran badan yang besar akan merasa kesulitan untuk mendapatkan pakaian yang pas untuk dirinya. 
mastagul.com
Ilustrasi - orang suskses mampu menciptakan  hal yang tidak diikirkan orang lain
Terkadang toko-toko penjual pakaian hanya menyediakan pakaian yang standart ada umumnya., jikalau ada yang menjual pasti harganya akan selangit (mahal) dan yang menyedihkannya lagi modelnyapun hanya itu-itu saja alias monoton.

Padahal bagi seorang wanita berharap bisa memakai pakaianyang kekinian atau model terbaru.

Kebutuhan pakaian atau big size untuk kalangan wanita untuk saat ini sangat banyak peminatnya. Apalagi kaum wanita yang berada diperkantoran, yang di tuntut akan penampilan pastinya akan sanghat mebutuhkan.


Inilah fakta menarik dari bisnis baju big size untuk wanita versi mastagul.com

1. Masih Sangat Jarang Produk Lokal Big Size Ada di Indonesia
Toko yang menjual baju wanita big size indonesia masih sangat jarang bahkan masih bisa di hitung. Jika sobat satang ke pusat perbelanjaan atau ke mall untuk menemukan toko yang menjual baju big size masih sangat jarang di temui. Karena pemainnya yang  masih sangat jarang itu menandakan bahwa bisnis ini masih sangat bagus prospek kedepannya.

2. Membantu Wanita Yang Memilii Badan Big Size Tetap Bisa Tampil Modis
Menyediakan baji big size yang kekinian dengan banyak model sama saja membantu wanita gemuk untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka, biasanya wanita yang memiliki bandan gemuk akan sering  minder jika ingin bergaul dengan teman-teman nya.apalagi teman-teman nya memiliki badan yang ideal yang biasa mamakai baju apa saja klasik,kasual dan feminim. Jika sobat menyediakan produk baju big size yang modelnya feminim saya yakin toko sobat akan ramai diserbu banyak pengunjung.

3. Target Market Ibu-Ibu Muda dan Milenial
Biasanya yang menargetkan penampilan adalah ibu-ibu muda , yang masih berkisar umur 20 tahun ke atas sampai 30 tahunan, jika sudah berkeluarga biasanya yang masih mempunyai anak satu. Umur 20 tahun biasanya mereka sudah bisa mencari penghasilan sendirijasi jika mereka inginmembelanjakan uangnya untuk mempercantik penampilannya tidak akan berfikir panjang, berbeda dengan mereka yang masih mengandalkan uang dari orang tuanya.
4. Bisnis Bbaju Big Size Sangat Menjajikan
kenapa bisnis baju big size sangat menjanjikan…? Biasanya jika seseorang  mencari sesuatu dan itu sangat sulit untuk di temukan ketika sudah menemukan nya kebanyakan dari mereka akan langsung untuk membelinya. Dengan begitu ketika seseorang membutukan baju big size sudah mengetahui toko kita walaupun pada saat itu tidak membeli kemungkinan besar suatu saat akan kembali karena sudah mengetahui toko kita menjual baju-baju big size untuk  mereka beli.

5. Terun Berinovasi Menciptakan/Menyediakan Produk-Produk Terbaru
Tentu sobat sudah tahu jika menjalankan sebuah bisnis jangan lupa untuk terus berinofasi supaya bisnis yang dijalankan bisa terus berjalan. Untuk bisnis ini juga sama harus ada inovasi yang  menciptakan produk-produk baru atau menyediakan produk-produk yang kekinian. Setidaknya 3 bulan sekali melakukan abdate model-model terbaru, dengan demikian jika ada pelanggan yang datang bisa mendapat model kekinian yang sedang trend.


Kesimpulan : Jeli dalam melihat kebutuhan pasar

Sebenarnya peluang usaha bisa di dapat jika jeli melihat kebutuhan pasar. Jika sobat sudah mantap untuk memulai atau merintis sebuah bisnis maka hal pertama yang dilakukan adalah mewujudkannya. Hal kedua yang harus dilakukan harus tetap konsisten dalam pendirian tidak boleh menyerah, dan yang ketiga yang sobat harus lakukan selalu melakukan inovasi pada bisnis sobat supaya tetap bisa berjalan seiring dengan perkembangan jaman.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat atau menjadi referensi untuk sobat yang sedang mencari ide bisnis .

Terima kasih.

Penulis by : Mas Tagul



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel