Widget HTML #1

Situs-Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

mastagul.com | Situs-Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi - Kita sebagai para pengguna internet pastinya sering kali untuk membuka situs-situs yang ada di internet. Situs web yang ada di internet banyak dicari semua orang untuk mencari segala informasi yang kita butuhkan dan juga untuk mencari tugas-tugas dan juga pekerjaan, selain dari pada itu internet juga bisa untuk hiburan sehari-hari.

Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi

Situs web ini yaitu suatu halaman web saling terhubung yang pada umumnya berada pada peladen yang berisikan beberapa kumpulan informasi yang sudah disediakan oleh perorangan, organisasi maupun kelompok. Akan tetapi tidak semua situs yang berada di internet memiliki konten yang positif, nyatanya tidak hanya sedikit situs web yang memiliki atau mengandung konten yang kurang baik.

Kita diharapkan untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan informasi yang disedikan di web internet. Tidak hanya itu, ternyata banyak situs-situs terlarang yang ada didunia. Situs inipun menyajikan sebuah informasi yang menyeramkan dan mungkin akan membuat para pembacanya akan dibuat merinding ketakutan. Bahkan beberapa situs web ini ada juga yang sudah di blokir akan tetapi masih saja bisa untuk kita bukan dan kita baca. Adapun bebrapa jenis situs web terlarang yang tak boleh dilihat ini diantaranya:

1. Plane Crash Info

Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi

Yang pertama situs terlarang diduni yaitu Plane Crash Info, situs ini merupakan situs yang cenderung bersifat sangat sensitif. Sebab, karena situs info ini merupakan situs web yang menyediakan dan mengoleksi rekaman suara juga transkrip dari beberapa keadaan detik-detik terjadinya insiden kecelakaan sebuah psawat.

Situs ini selain dinilai dari informasinya yang sensitif, hal ini tidak seharusnya bisa dikonsumsi oleh masyarakat pada umumnya. Apalagi yang tidak berkepentingan dan hanya iseng semata, menutur dari berbagai informasi dinyatakan bahwa situs ini mempunyai rekaman kecelakaan pesawat mulai tahun 1960-an.

Dan juga sampai saat inipun banyak orang yang masih sering mengunjungi situs ini setiap bulannya. Selain itu juga bnayak rekaman yang paling menghebohkan yang dimiliki situs ini yaitu sebuah rekaman suara yang didapat sebelum serangan teror 9/11 yang terjadi diamerika serikat yang begitu menakutkan dan sampai saat ini masih menyisakan trauma bagi korban yang selamat.

2. Rent-a-Hitman

Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi

Jika anda suka menonton film atau mini series lainnya film yang sering menceritakan tentang pembunuh bayaran. Jika anda sering mendengar tentang pembunuh bayaran yang ada di film atau sinetron ternyata didunia nyata pun kisah ini sungguh benar-benar ada. tidak hanya itu situs terlarang selanjutnya didunia inisitus yang menyediakan jasa-jasa untuk seorang pembunuh bayaran adalah Rent-a-Hitman.

Situs inipun menyediakan jasa pembunuh bayaran, anda bisa menggunakan situs ini untuk memakai jasanya untuk pembunuh bayaran sesuai permintaan anda. Misalkan, anda bisa meminta si pembunuh bayaran ini untuk mematahkan kaki korban, anda harus membayar uang sebesar US$ 50  atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 700 ribu rupiah. Biasanya orang-orang yang menggunakan jasa ini akan melakukan pembayarannya menggunakan bitcom.

3. Human Leather

Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi

Situn ini juga mungkin situs yang menyeramkan didunia, dikenal dari namanya pun situs ini begitu amat megerikan. Situs ini menyajikan berbagai macam produk yang dibuat dari material kulit. Kulit yang dimaksud disini bukan dari kulit binatang ular atau buaya, tetapi kulit disini mengunakan kulit manusia. Bisa kita bayangkan seramnya dan ngerinya proses pembuatannya. Wajar bila situs ini termasuk menjadi situs yang terlarang didunia.

Produk yang sediakan dalam salah satu situs ini banyak sekali macamnya seperti tas, sepatu, dompet juga tersedia disini. Selain itu material yang digunakan membuat kita terkejut, tapi harga yang ditawarkanpun sangat mahal berkisar Rp 400 juta rupiah.

4. Creepypasta

Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi

Situs selanjutnya yang terlarang didunia yaitu creepypasta. Situs ini sangatlah cocok untuk anda para penggermar pmbaca pecinta horor. Untuk anda yang tidak berani dan penakut janganlah anda mencoba untuk mebuka situs ini. Situs creepypasta ini sempat menjadi yang terpopuler karena cerita-cerita horornya.

Dalam setiap bulanya situs ini dikunjungi kurang lebih 600.000 pengunjung. Yang menjadi salah satu cerita yang begitu populer disitus ini yaitu cerita seorang tokoh yang bernama slenderman, yakni sosok pria bertubuh jangkung yang menculik anak-anak lalu membunuhnya dihutan. Jika ada yang bertanya mengapa situs ini menjadi situs yang terlarang didunia?

Selain situs ini padahal banyak yang menyediakan konten-konten yang serupa. Karena situs ini dapat mengakibatkan dampak yang buruk bagi para pembaca. Hal inipun sudah dibuktikan pada tahun 2014 dimana seorang remaja yang berusia 14 tahun ia membunuh teman sekelasnya dengan sangat sadis karena terinspirasi dari cerita yang ada disitus creepypasta.

5. Suicide Guide

Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi

Tidak dijelaskannya pun sepertinya anda sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Situs suicide Guide ini situs konten yang berisikan untuk mengajarkan seseorang untuk melakukan bunuh diri.

Situr ini dikenal dengan situs yang bisa membuat seseorang untuk melakukan tindakan bunuh diri semakin meningkat. Hal ini tentunya biasanya untuk orang yang sedang m,engalami depresi berat, anda jangan coba-coba untuk membuka situs ini atau mencoba untuk melakukan langkah-langkah yang terdapat didalam isi situs ini. Anda harus ingat bahwa tindakan bunuh diri ini akan membuat hidup anda menjadi sia-sia karena sikap ini dilarang oleh berbagai pihak.

Kalaupun anda mempunyai masalah yang begitu rumit, melakukan tindakan bunuh diri bukan menjadi solusi yang baik. Jika anda melakukannya yang ada anda hanya akan membuat masalah menjadi lebih rumit lagi, maka percayalah setiap masalah pasti akan ada solusi terbainya.

6. Pro Ana

Situs Terlarang Didunia Yang Tidak Boleh di Kunjungi

Siapa diantara kalian yang suka dengan diet. Situs yang selanjutnya adalah situs yang berhubungan dengan diet, situs ini bernama Pro Ana. Situs ini akan membuat pengunjung situsnya akamembuat diet yang sangat ekstrim. Situs ini menawarkannay dengan cara yang lembut ialah dengan cara gaya hidup ekstrim bulimia dan anoreksia.



Bagi anda yang tidak tahu akan isis dari situ ini, anoreksia yaitu suatu gangguan makan yang ditandai dengan adanya rasa takut yang sangat berlebihan jika seandainya berat badan bertambah serta gangguan persepsi akan bentuk tubuhnya. Penderita ini sebelumnya sangat terobsesi jika memiliki tubuh yang kurus sehingga bisa melakukan berbagai cara apapun untuk mendapatkan tujuan yang dia mau.

Selanjutnya bulimia adalah gangguan pola makan yang sanat serius yang bisa berpotensi mengancam bagi si penderitanya. Penderitanya mempunyai kebiasaan untuk makan secara paksa dengan cara memuntahkannya dan atau mengkonsumsi pencahar.

Terimakasih.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.