Widget HTML #1

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

mastagul.com | 10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online - Dizaman modern seperti saat ini, mempunyai kemampuan dibidang bahasa inggris sangatlah penting. Terlebih lagi saat ini hampir semua teknologi memakai software berbahasa inggris. Sekarang juga banyak perusahaan-perusahaan yang mencari calon karyawannya yang bisa berbahasa inggris baik secara aktif maupunsecara pasif.

Persyaratan yang demikian inilah yang membut sesorang harus bisa untuk  mempunyai kemampuan berbahasa inggris. Bagi anda yang mau belajar bahasa inggris harsu menyewa seorang guru privat  atau bisa juga dengan anda mengikuti kelas bimbingan.

Akan tetapi, dengan anda mengikuti kelas bimbingan akan memakan baiya yang tidak sedikit, jika anda mau belajar bahasa inggris gratis untuk saat ini sudah ada  kesempatan untuk medapatkan situs belajar bahasa inggis secara gratis.

Situs cara belajar bahasa inggris

Dengan munculnya situs seperti ini anda bisa beklajar bahasa inggris tidak hanya bahasa inggris saja yang akan anda kuasai ada bahasa lain juga dianataranya yaitu jepang, jerman, korea, dan lain-lain. Berikut ini merupakan ada beberapa situs yang bisa untuk anda gunakan untuk bisafasih dalam berbahasa inggris dan tentunya akan membuat anda merasa nyaman , mudah, gratis untuk anda pelajari.

1. Duolingo.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Situs yang pertama belajar bahasa inggris secara online gratis yaitu duolingo.com. Situs ini merupakan situs yang terbilang cukup keren,  meskipun gratis situs ini banyak panawaran fitur yang sangat menarik dan lengkap. Jika anda bergabung dengan situs ini anda juga bisa mengambil bebrapa pelajaran kelas.

Semakin anda serius dan mempunyai keinginan yang sungguh-sungguh dalam belajar bahasa inggris menggunakan situs ini makan kemampuan bahasa inggris yang akan anda miliki menjadi semakin membaik, situs ini empunyai kelebihan lain yaitu bisa mendapatkan feedbeck dan juga mendapatkan instruksi langsung dari guru memlalui beberapa masukan yang akan disampaikan dalam kolom yang sudah disediakan.

2. Babbel.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Babble.com tidak kalah menariknya dengan situs-situs yang ada pada umumnya, sebab jika anda belajar di babble.com ini akan belajar bahasa inggris secara gratis dan juga nyaman.

Tidak ahanya bahas ainggris yang akan didapatkan, karena anda juga mempunyai kesempatan untuk bisa belajar bahasa asing seperti inggris, portugis, rusia dan juga jerman. Situs ini akan cocok sekali jika digunakan dengan smartphone karena ringan dan nyaman dapat dibuka dimana saja dan kapan saja jika anda membutuhkannya.

3. Memrise.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Situs yang selanjutnya yeitu memrise. Situs ini anda membantu semua orang untuk bisa belajar bahasa inggris secara gratis dan juga menyenangkan. Situs ini tidak ssesulit yang anda bayangkan karena untuk menghafal kosa kata yang ada itu sangat mudah untuk diingat.

Pembelajaran yang dinuat dalam situs ini cukup menyenangkan karena disediakannya konsep permainan susun kata agar bisa cepat tanggap untuk anda bisa belajar bahasa inggris. Jika anda bersungguh-sungguh dan telaten dalam belajar bahasa asing maunpun bahasa inggris maka anda akan cepat mahir dalam menggunakan bahasa inggris.

4. Hinative.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Jika ingin memilki kemampuan dalam bahass inggris anda bisa mencoba situs yang satu ini. Situs ini anda akan diberikan kesempatan untuk bisa berkomunikasi dengan para native, situs ini merupakan komunitas tanya jawab dengan seorang yang merupakan orang aslinya, anda juga bisa belajar mengenai bagaimana cara untuk berbicara yang benar seperti orang-orang luar negeri pada umumnya atau dengan sebutan native.

5. Openculture.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Situs dalam openculture.com ini yaitu salah satu situs terbaik bagi anda yang memang membutuhkan situs belajar yang berkualitas. Situs ini menawarkan bimbingan belajar bahasa asing dengan menggunakan konsep pengenalan budaya.

Jika anda mau membuka situs ini yang akan diajarkan bukan hanya tentang belajar bahas aasing saja namun juga akan diajarkan mengenai budaya-budaya asing yang ada. Tidak akan mengalami kesulitan untuk bisa bergabung dalam situs ini karena tempatnya yang nyaman dan mudah untuk difahami.  Jika anda mempunyai ketertarikan silahkan anda untuk ikut bergabung dalam situs ini agar anda cepat untuk bisa menguasai bahasa asing yang ingin anda kuasai.

6. Livemocha.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Livemocha.com merupaka situs yang cukup banyak para pengunjungnya untuk bisa belajar berbagai macam bahasa diantaranya bahasa inggris. Dengan disediakannya situs belajar secara online dan gratis dapat mempermudah untuk dimengerti dan bisa mendapat pengetahuan baru.

Belajar dari pengalaman jika anda ingin belajar bahasa inggris dengan cepat anda sudah harus langsung mempraktekannya di kehidupan sehari-hari tidak hanya untuk teori saja yang anda pakai. Anda bisa menonton film dan mendengarkan lagu dalam bahasa inggris. Jika anda kinsisten anda akan cepat untuk bisa mempelajarinya.

7. Busuu.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Situs busuu ini merupakan salah satu situs untuk belajar bahasa inggris secara online yang bisa menjadi pilihan untuk anda selanjutnya. Busuu nerupakan situs webs sosial yang menawarkan kemudahan dalam belajar bahasa asing untuk semua kalangan.

Jika anda mendaftar disitus ini anda dapat memilih bahasa apa yang akan anda pelajari dan kuasai. Jika menggunakan situs ini dapat berinteraksi langsung dengan orang asing atau native agar bisa menguji kemampuan bahasa yang anda kuasai, jika anda sudah bergabung jangan punya perasan malu-malu jika ingin berkomunikasi dan berniteraksi.

8. Talkenglish.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Situs ini cukup mudah untuk anda memulai belajar bahasa inggris sebab materi yang digunakannyapun untuk pembelajaran semua sangat berurutan dan rapih. Situs ini akan membahas mulai dari mendengarkan, mengenal verb, belajar tenses dan masih banyak lagi yang lainnya.

9. Byki.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Situs ini sebenarnya terdiri dari dua versi yaitu gratis dan berbayar, jika ingin mencoba membuktikan efektifitas yang dimiliki situs ini maka anda jangan ragu untuk mencoba mulai berlajar menggunkan byki.com ini.


Anda bisa mempelajari berbagai macam bahasa asing dengan sangat mudah dan menyenangkan karena menggunakan media kartu. Anda dapat melihat situs ini menggunakan gadjet yang anda miliki dan bisa untuk mendownload aplikasinya. Anda akan merasa nyaman jika belajar bahasa inggris dan juga bahasa asing lainnya menggukan byki.com.

10. Learnalanguage.com

10 Situs Belajar Bahasa Inggris Gratis Secara Online

Situs ini menawarkan pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan. Situs belajar online disini menggunakan konsep bahasa visual sehingga akan membuat anda semakin mudah untuk bisa menagkap semua pelajaran yang disampaikan dalam situs laernalanguage.com ini.
Jikana anda masuk ke dalam situs ini anda akan berpetualang untuk mendalami materi yang diberikan secara visual, materi visual yang diberikan tidak akan membuat anda merasa sulit untuk bisa memahaminya.

Anda bisa belajar bahasa inggris secara nayaman dan juga mudah untuk dipahami serta tidak di pungut biaya, untuk sekarang ini banyak situs online yang menyajikan pembelajaran yang tidak semuanya bisa dinikmati secara gratis. Namun anda dapat memilih situs secara gratis namun tetap dengan menawarkan pembelajaran yang berkualitas. Sebagus apapun situs yang ditawarkan jikan anda tidak sungguh-sungguh untuk belajar maka hasilnya akan sama, jika ingin mahir dalam berbahasa inggris anda jangan bermalas-malasan untuk belajar. Sering-seringlah berinteraksi dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan bahasa inggris guna untuk menguji kemampuan yang anda mniliki.

Terimakasih.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.