Mengatasi Luka Lambung Dengan Bahan Alami

Atasi luka lambung dengan bahan alami. Jika anda merasakan nyeri pada ulu hati, mual dan sering sendawa? Bisa jadi itu merupakan tanda-tanda penyakit luka dalam lambung, selain menjalani pengobatan dari dokter ada juga bisa menggunakan beberapa bahan alami untuk mengatasi  luka lambung.




penyebab yang menyebabkan munculnya luka lambung, dalam kondisi ini yang terserang adalah orang dewasa di atas 60 tahun. Tetapi tidak menutup keungkinan bisa terjadi di semua usia.

Mengatur pola makan seperti mengatur jenis makanan, yang di konsumsi dan waktu makan yang teratur dapat mengurangi luka lambung bertambah parah.

Luka lambung yang tidak di tangani dengan cepat dan tepat bisa menjadi berbahaya bagi penderitanya, karena keluhan yang disebabkan luka lambung sering mengganggu penderitanya, luka lambung dalam kondisi ringan dapat di atasi dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa dengan obat-obatan.

Bahan-bahan alami yang dapat mengatasi luka lambung:


1. Madu

Antibiotik alami yang terkandung di madu, dapat mencegah timbulnya bakteri yang menyebabkan luka lambung, mengkonsumsi madu setiap hari sebanyak satu sendok tu dapat meringankan luka lambung.


2. Ubi jalar putih

Menurut penelitian kandungan tepung yang terkandung didalam ubi jalar putih berfungsi melindungi lambung, menurut peneliti juga menyebutkan bila ubi jalar putih di konsumsi di percaya dapat mengatasi luka lambung.


3. Lidah buaya

Sifat anti bakteri yang terkandung didalam tanaman lidah buaya di percaya mampu untuk menyembuhkan luka lambung. Jadi tanaman lidah buaya terkenal mampu untuk mengobati luka lambung.


4. Akar Manis

Akar manis hampir sama seperti madu, untuk menghindari bakteri dapat di cegah dengan akar kayu manis ini. Ternyata untuk meningkatkan produksi lendir yang berfungsi untuk melapisi lambung, supaya tidak terkena kita bisa memanfatkan extra akar manis untuk di konsumsi, tetapi alangkah baiknya sebeblum mengkonsumsi anda harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


5. Jus kubis

Jus kubis yang mungkin terdengar asing dan sedikit aneh bagi kalangan umum. Tetapi kasiat yang di hasilkan jus kubis dinilai efektif untuk mengatasi luka lambung. Sebuah penelitian menemukan manfaat lain dari jus kubis selain untuk mengatasi luka lambung yaitu jus kubis juga bisa jika ada masalah pencernaan yang lain.

Bahan-bahan diatas bisa membantu mengurangi masalah luka lambung, tetapi juga pelu diingat bahan di atas tidak sepenuhnya.

Penulis by: Mastagul

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel